™  Lima Ciri Cowok Narsis Ini Wajib Kamu Tahu

™ Lima Ciri Cowok Narsis Ini Wajib Kamu Tahu

Jannet 05.18 0
Lima Ciri Cowok Narsis Ini Wajib Kamu Tahu
narsis

 

(afs) pikir lagi kalau dia termasuk orang narsis. kalau lagi cari gebetan, Selain itu, kamu nggak bakalan lagi salah sangka sama teman. kalau sudah tahu ciri-ciri sifat narsis kayak gini, Jadi,

siksaan paling berat buat mereka itu cuma satu: nggak ada yang memperhatikan. Makanya, dia sudah puas dan senang banget. apalagi pujian, Selama ada yang kasih perhatian, Haus perhatian
Perhatian orang lain jadi kebutuhan utama orang narsis.

nggak heran kalau kamu yang kebetulan punya cowok narsis jadi sering bertengkar. Jadi, Dia cuma mau menerima pujian dan nggak suka disalahkan. orang narsis biasanya berusaha mencari orang lain untuk disalahkan. Yang salah pasti orang lain
Walau jelas-jelas berbuat salah,

jangan harap dapat pujian dari dia. kalau kamu pacaran sama cowok narsis, Jadi, Nggak heran kalau dia cuma mau didengarkan tapi nggak mau mendengarkan. Nggak peduli orang lain
Orang narsis biasanya hanya peduli sama dirinya sendiri dan nggak peduli orang lain.

orang kayak gini mengalami Tall Man Syndrome yang membuat dia merasa lebih spesial dibandingkan orang lain. Kata psikolog, nggak mau antri waktu pesanan makanan. Misalnya, Makanya dia berharap banget diperlakukan spesial. Merasa spesial
Orang narsis merasa dirinya spesial kayak bintang Korea.

Padahal dia nggak melakukan apa-apa. dia merasa jadi bagian di dalamnya. Setiap ada kejadian yang mengundang pujian orang lain, Sikapnya egois banget
Sifat egois jadi salah satu ciri utama orang narsis karena merasa hanya dirinya yang penting.

ada baiknya kamu kenali lima ciri orang narsis kayak di bawah ini. Biar nggak salah tebak, kamu suka kesulitan menebak apakah teman yang satu ini cuma senang selfie atau memang narsis. Makanya,

Semuanya ada di akun media sosial. sampai foto cantik ala bintang Korea. lagi traveling, Dari sekadar posting foto makanan yang lagi hits, dua-duanya sama-sama suka tampil kalau nggak mau disebut seneng pamer. Soalnya, Di jaman serba media sosial kayak sekarang ini rasanya tambah susah aja membedakan antara yang hobi selfie dan yang narsis.


Source: gregetan.com
™ Anda Berminat?   8 Pekerjaan Unik tapi Nyata,

™ Anda Berminat? 8 Pekerjaan Unik tapi Nyata,

Jannet 05.04 0
 8 Pekerjaan Unik tapi Nyata, Anda Berminat?
Tampak aneh, tapi delapan pekerjaan ini benar-benar ada.

banyak agensi penyedia jasa tamu bayaran dengan upah berkisar 20-30 ribu won atau setara Rp 230-350 ribu. Di Korea, dan Korea. India, Profesi tamu bayaran populer di Jepang,

atau menangis tersedu-sedu. orang-orang ini dibayar untuk tertawa bahagia, Intinya, dan tamu ke acara pemakaman yang bertugas membangun suasana duka. tamu untuk pesta pernikahan yang tugasnya bersukacita, Ada dua macam tamu profesional,

  1. Pendorong profesional

Orang-orang yang melakukan pekerjaan ini tentulah harus pecinta binatang yang paham betul rasa seperti apa yang disukai hewan peliharaan. Ada orang-orang yang dibayar perusahaan pembuat makanan anjing atau kucing untuk mencicipi rasa makanan yang diproduksi perusahaan tersebut.

Namun profesi ini telah hilang seiring penggantian aturan 3 in 1 menjadi plat nomor ganjil-genap. yang menawarkan jasa penambahan penumpang untuk mobil yang berpenumpang kurang dari tiga orang. yakni joki 3 in 1, Kondisi ini memunculkan profesi baru di Jakarta, yang berarti satu mobil setidaknya berpenumpang tiga orang. Kebijakan tentang pengurangan volume mobil pun pernah dilakukan di Jakarta dengan memberlakukan sistem 3 in 1,

  1. Pacar sewaan

pemilik mobil akan membayar seseorang untuk berjalan di belakang mobilnya sehingga plat nomornya tertutup dan tidak tertangkap kamera CCTV. Untuk menyiasati kebijakan ini, pemerintah hanya memperbolehkan mobil-mobil dengan pelat nomor berakhiran ganjil berada di jalan pada hari-hari tertentu. untuk mengurangi kemacetan, Di Iran,

  1. Penonton bayaran

Mereka diberi tugas menganalisa jenis-jenis aroma ketiak dan seberapa efektif deodoran mempengaruhi aroma ketiak seseorang. Namun para pengetes deodoran dipekerjakan untuk mencium aroma ketiak orang lain. Biasanya Anda menutup hidung ketika mencium aroma ketiak orang lain.

  1. Tukang tidur profesional

Mereka harus bisa tidur kapanpun para peneliti menginginkan mereka tidur. Para tukang tidur profesional ini dibayar oleh lembaga penelitian di Amerika Serikat yang melakukan riset tentang gangguan tidur. ya? kedengarannya asyik, Dibayar untuk tidur,

  1. Pengetes deodoran

penonton bayaran menerima honor Rp 50-100 ribu untuk satu acara. Selain bisa muncul sekilas di televisi, hingga sekadar menjadi bahan olok-olok si pembawa acara. atau berjoget di acara musik, Para penonton bayaran memancing keceriaan dengan tertawa meski candaan host tidak begitu lucu, terlihat lebih ramai dan hidup. atau musik, komedi, Penonton bayaran bertugas membuat program acara televisi –biasanya acara talk show,

  1. Penutup pelat mobil

di Indonesia ada pula pendamping wisuda bayaran yang honornya berkisar Rp 200-300 ribu per hari. Tidak hanya pacar bayaran, profesi ini dijalani secara diam-diam. namun karena dianggap tabu, Di Indonesia pekerjaan jenis ini ada, dan orang tua si penyewa. atau dikenalkan sebagai pacar ke teman-teman, menonton bioskop, makan malam, menemani kencan, Tugasnya, ada orang-orang yang bekerja secara profesional untuk menjadi pacar seseorang. Di Tokyo,

mereka juga harus mencegah penumpang “nakal” yang nekat menyeberang meski kereta sudah akan berangkat. Terkadang, profesi yang menarik seputar kereta adalah para petugas yang membantu calon penumpang taping kartu ke mesin tiket. Di Indonesia,

  1. Penyicip makanan binatang

negara yang masyarakatnya mengandalkan kereta sebagai transportasi utama sehari-hari. Profesi seperti ini banyak ditemukan di Jepang, Tugasnya mendorong orang yang berjejal di pintu kereta sehingga mereka semua bisa terangkut masuk ke dalam kereta.

  1. Tamu profesional

seperti berikut ini: tak sedikit pula profesi yang terbilang unik dan tidak banyak diketahui orang, Bahkan, Anda baru menyadari bahwa profesi ada banyak jenisnya. Ketika besar,

atau presiden.
guru, tentara, insinyur, seperti dokter, “kalau sudah besar nanti mau jadi apa?” atau "Apa cita-citamu?" Pertanyaan tersebut biasa dijawab dengan menyebut profesi yang umum diketahui anak-anak, Jakarta - Ketika kecil kita pasti pernah ditanya, TEMPO.CO,


Source: Tempo.co
™ Djarot: Itu Ajakan Merawat Kebhinekaan   Video Ahok Dihujat,

™ Djarot: Itu Ajakan Merawat Kebhinekaan Video Ahok Dihujat,

Jannet 04.48 0
 Video Ahok Dihujat, Djarot: Itu Ajakan Merawat Kebhinekaan
Djarot menilai video kampanye Ahok adalah ajakan untuk menjaga dan merawat kebhinekaan.

DANANG FIRMANTO

video tersebut hingga saat ini telah dilihat sebanyak lebih dari 12 ribu pengunjung.Sebanyak 171 pengunjung terlihat menyukai sementara 83 pengunjung menyatakan tidak menyukai video tersebut. Di Youtube, Video tersebut diunggah di akun resmi Ahok di twitter dan instagram.

“Ya itu tanyakan pada yang membuat saja,” kata Djarot. Namun Djarot tidak memungkiri video itu bisa dimaknai bermacam-macam.

Di akhir video tersebut tampak Ahok dan Djarot tengah berkampanye menyapa warga Jakarta. tapi tanyakan apa yang telah kau perbuat untuk Jakarta,”seperti dikutip dari video Beragam Itu Basuki – Djarot. jangan tanyakan apa agamamu, “Jangan tanyakan dari mana kau berasal,

muncul ajakan untuk bersatu dari berbagai kalangan. Di akhir video, Ada pula ilustrasi budaya gamelan yang ditampilkan serta seorang guru yang tengah mengajar.

Ada sejumlah demonstran yang mengenakan sorban dan di belakang mereka ada spanduk putih bertuliskan “Ganyang Cina”. Video tersebut diawali dengan adegan demonstrasi di jalanan. Video berdurasi sekitar 2 menit tersebut menampilkan berbagai keragaman budaya Indonesia dan berbagai kegiatan.

10 April 2017. Senin malam, Termasuk juga dasar negara Pancasila yang telah menjadi ideologi bangsa," kata Djarot setelah bersama Ahok bertemu pengurus PB NU di Jakarta, "Kebhinekaan adalah sesuatu yang sudah final. Sebab itu merupakan pedoman hidup bagi bangsa. Djarot menilai maksud dari video tersebut adalah ajakan untuk menjaga dan merawat kebhinekaan.

yang dinilai sejumlah kalangan menyudutkan umat Islam. Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Saiful Hidayat berkomentar perihal video dengan nama Beragam Itu Basuki – Djarot, TEMPO.CO,


Source: Tempo.co
™  Suami Renita Sukardi: Dia Bilang Ikhlas Kapan Saja Diambil

™ Suami Renita Sukardi: Dia Bilang Ikhlas Kapan Saja Diambil

Jannet 03.48 0
Suami Renita Sukardi: Dia Bilang Ikhlas Kapan Saja Diambil
Suasana pemakaman jenazah Renita Sukardi di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2017). Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 37 tahun. Renita meninggal karena penyakit kanker payudara yang diidapnya sejak tahun 2014. Sebelumnya, Renita sempat dinyatakan sembuh, namun ternyata penyakitnya memburuk sejak tahun 2016 lalu. Tribunnews/Jeprima

setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang bersarang di tubuhnya selama tiga tahun belakangan. pukul 08.19 WIB, Senin (10/4/2017), Renita Sukardi mengembuskan napas terakhirnya hari ini, seperti yang telah diberitakan, Sementara itu,

Senin (10/4/2017). hari ini, setelah asar, Jakarta Selatan, Jenazah Renita Sukardi hingga kini masih disemayamkan di kediamannya sebelum nantinya akan dimakamkan berdampingan dengan jenazah sang ibunda di TPU Menteng Pulo,

Renita Sukardi kembali tak sadarkan diri. Sebelum meninggal pada pukul 08.19 WIB, nasib berkata lain. Namun,

Renita Sukardi sempat sadar. Dengan bantuan alat kejut, Renita Sukardi kembali tak sadarkan diri. Pada Senin (10/4/2017) subuh,

ia sempat kembali sadar. Kemudian, Renita Sukardi sempat mengalami koma. Pada Minggu (9/4/2017) malam,

mendiang Renita Sukardi sempat beberapa kali berada dalam kondisi tak sadarkan diri sebelum pada akhirnya meninggal dunia. Di samping itu,

Al Mukhti. Ia juga sempat berpesan pada Hilmi untuk menjaga buah hati mereka,

Renita Sukardi sempat menyampaikan permintaan maafnya pada semua orang. sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Menurut Hilmi,

Dia (Renita) nggak mungkin balik ke rumah dalam keadaan masih bernapas," tutur Hilmi. saya minta Al dibawa ke rumah sakit. Pas tahu (Renita) akan pergi, sewaktu-waktu bisa diambil. kami berdua juga sudah tahu bahwa ini akan menjadi terminal, Saya sudah siapkan dari beberapa bulan lalu, dia (Renita) pengin pulang dan ternyata dia benar-benar pulang. "Dari hari Sabtu,

Sang suami pun sama pasrah dan ikhlasnya jika sewaktu-waktu Renita Sukardi harus mengembuskan napas terakhirnya.

dia ikhlas," ujar Hilmi. kapan aja dipanggil, ikhlas, Dia bilang, dokter bilang semua dari hati ke hati. akan seperti apa, seperti apa,

sudah dibilang stadium Sejak kami treatment di RSCM, "Dia (Renita) udah lama (ikhlas) dengan kondisinya.

Pemilik nama sapaan Iren itu pun ternyata telah lama ikhlas dengan kondisinya yang sewaktu-waktu berpeluang dipanggil Allah.

Senin (10/4/2017). Jakarta Timur, dari 2014," ujar Hilmi ketika ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Dia berjuang tiga tahun, Dia berjuang sampai tetes darah terakhir. karena dia on fire till the end of the time. Kenapa saya bilang begitu, "Dia (Renita) itu real fighter.

Renita Sukardi tak henti berjuang hingga akhir. Meski menyadari kondisinya semakin tak berdaya lantaran digerogoti kanker payudara,

menyebut aktris Renita Sukardi sebagai pejuang sejati. Hilmi, JAKARTA - Sang suami, TRIBUNNEWS.COM,

Regina Kunthi Rosary Laporan Wartawan Tribunnews.com,


Source: Tribunnews.com
™ Alasan PSSI 'Pensiunkan' Pemain Senior Indonesia Hanya Punya 67 Ribu Pemain,

™ Alasan PSSI 'Pensiunkan' Pemain Senior Indonesia Hanya Punya 67 Ribu Pemain,

Jannet 03.04 0
Indonesia Hanya Punya 67 Ribu Pemain, Alasan PSSI 'Pensiunkan' Pemain Senior
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berbicara di atas panggung acara peluncuran Liga 1 2017 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Semua itu dilakukan semata untuk memberikan tempat kepada pemain muda agar jumlahnya bertambah dan Indonesia memiliki banyak pemain secara kuantitas.

Dengan alasan-alasan itulah PSSI menerapkan regulasi usia yang membuat beberapa pemain senior harus pensiun.

itu saja baru 0,1 persen dari total penduduk Indonesia," jelasnya. "Target 250 ribu pemain,

Mantan Bos PS TNI itu menargetkan Indonesia bisa mempunyai 250 ribu pemain sepak bola nantinya.

Senin (10/4/2017). Jakarta, di Hotel Fairmont, "Indonesia hanya punya 67 ribu pemain sepak bola dari 250 juta penduduk yang tercatat dalam sensus 2014," ungkap Edy,

FIFA. Edy mengklaim itu adalah data yang didapatkannya dari catatan badan sepak bola dunia,

Indonesia saat ini hanya memiliki 67 ribu pemain sepak bola. Disebut Edy,

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi miris dengan sedikitnya pemain sepak bola yang dimiliki Indonesia. SUPERBALL.ID,

Muhammad Robbani Laporan Wartawan SuperBall.id,


Source: Superball.id
™ Begini Kabar 5 Pemainnya Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay?

™ Begini Kabar 5 Pemainnya Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay?

Jannet 02.48 0
Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya
Bikin pangling nggak ya?

Hayo masih ingat nggak dengan karakter yang diperankan perempuan kelahiran 7 Juni 1978 ini? ia juga bermain dalam drama legendaris 100% Senorita lho. Selain bermain dalam drama At The Dolphin Bay, Tahun 2017 ini ia ikut membintangi drama April Rain. drama seri dan film yang ia bintangi selalu sukses di pasaran. Pasalnya, Aktris satu ini sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu selebriti papan atas Taiwan.

foto: afspot.net/Facebook Pennylin67

Penny Lin 5.

Terakhir ia bermain dalam film 'Angel Is Not Lonely' tahun 2015 lalu. Sudah banyak drama seri dan film layar lebar yang sukses ia bintangi. Perempuan kelahiran 30 Oktober 1978 ini juga salah satu seleb yang mendulang kesuksesan dari drama ini. meski begitu aktingnya nggak kalah memukau dengan yang lainnya kan. Drama seri At The Dolphin Bay ini merupakan drama seri pertama yang ia bintangi lho, Aktris dan penyanyi Jill Hsu adalah yang memerankan karakter Chen Man Qing.

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

foto: afspot.net/chinesemov.com

Jill Hsu 4.

dan dikaruniai anak cewek pada Januari lalu. Ruby Lin pada 31 Juli 2016, Aktor ganteng ini sudah menikah dengan pujaan hatinya, ia mendapat kehormatan dengan dibuatkan patung lilin di museum Madame Tussauds. Bahkan atas kesuksesannya, Sejak saat itu film dan drama seri yang dibintanginya selalu sukses di China. aktor kelahiran 26 Desember 1979 ini namanya juga langsung melejit usai membintangi drama At The Dolphin Bay ini. memerankan karakter Zhong Xiao Gang, Yup, Masih ingat kan dengan nama karakter yang diperankan oleh aktor Wallace Huo ini?

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

foto: afspot.net/dramafever.com

Wallace Huo 3.

terakhir tahun 2016 lalu Ambrose Shu membintangi film The Ghost House. hingga saat ini ia masih berkarir di dunia entertainment, Untungnya, ia pernah tersandung kasus dengan mafia di Taiwan. tahun 2010 silam, Namun, Ia pun sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor terbaik di Taiwan. Pria kelahiran 17 Oktober 1976 ini memerankan karakter Xu Ze Ya di drama seri ini dengan sangat apik.

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

foto: afspot.net/mydramalist.com

Ambrose Hsu 2.

ia baru saja merilis album kesembilannya yang bertajuk 'Head Over Heels'. Tahun 2016 lalu, saat ini perempuan kelahiran 19 Januari 1982 ini memilih lebih fokus pada dunia tarik suara. Namun, aktingnya dalam memerankan karakter Yi Tian Bian memang memukau publik. Nama Angle Chang melejit usai membintangi drama seri ini,

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

foto: afspot.net/Instagram/@angela_zhangshaohan

Angela Chang 1.

Senin (10/4). berikut kabar terbaru 5 pemainnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Nah, Penasaran dengan perubahan aktor dan aktris yang memerankannya setelah 14 tahun berlalu? Jill Hsu dan Penny Lin. Wallace Huo, Ambrose Hsu, Drama ini dibintangi oleh Angela Zhang,

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

drama ini bercerita tentang sepasang teman masa kecil yang bersatu kembali saat dewasa dengan mitos teluk lumba-lumba. Disiarkan oleh SCTV, Drama yang tayang tahun 2003 ini pernah booming di Indonesia.

dan salah satu yang juga menjadi favorit adalah At The Dolphin Bay. Kabut Cinta, Sebut saja Meteor Garden, drama seri produksi Mandarin sukses merajai pertelevisian Tanah Air. Brilio.net - Periode awal 2000an silam,


Source: Brilio.net
™  Kiper Malaga Mimpi Buruk bagi Trio MSN Barcelona

™ Kiper Malaga Mimpi Buruk bagi Trio MSN Barcelona

Jannet 02.18 0
Kiper Malaga Mimpi Buruk bagi Trio MSN Barcelona
Ekspresi kiper Malaga, Carlos Kameni saat rekannya Samuel Garcia berhasil mencetak gol ke gawang Atletico

Sumber: Marca

dia belum sekali pun menaklukkan Kameni. Sejak memperkuat Barcelona pada musim panas 2013, Neymar pun hampir serupa.

Malaga merupakan satu-satunya klub yang belum pernah dibobol bomber timnas Uruguay itu. Suarez masih dilanda penasaran karena selalu gagal menceploskan bola ke gawang Kameni sejak berkostum Barcelona pada musim 2014.

La Pulga mencetak tujuh gol dari 16 pertemuan kontra Malaga. Hanya Messi yang punya catatan bagus saat menghadapi Kameni dalam alaga La Liga.

Kameni membantu Malaga mencuri poin setelah memaksa Barcelona bermain imbang dengan skor kacamata di Camp Nou. Saat itu,

Kiper asal Kamerun itu membuat anak asuh Luis Enrique gigit jari pada November 2016. Bukan pertama kalinya Kameni membuat lini depan Barcelona.

El Barca tersungkur dua gol tanpa balas. Bahkan, Sabtu (8/4/2017). Messi dan rekan-rekan gagal membobol gawang Kameni pada La Liga pekan ke-31 di La Rosaleda,

Luis Suarez dan Neymar. yakni Lionel Messi, kembali menghadirkan mimpi buruk bagi trio MSN Barcelona, Carlos Kameni, Kiper Malaga,


Source: Bola.com