™ Hilangkan dengan Trik Ini Masih Suka Menunda Pekerjaan?

Jannet 06.29
Masih Suka Menunda Pekerjaan? Hilangkan dengan Trik Ini
www.nbcnews.com

 

1. Pikirkan bahwa tugasmu ada banyak, bukan yang kamu tunda ini saja

Masih Suka Menunda Pekerjaan? Hilangkan dengan Trik Ini
www.redbookmag.com/ disimak! Ayo, ada tips agar kamu dapat menghentikan kegiatan tersebut dari sekarang. Bagi kamu yang punya kebiasaan menunda-nunda pekerjaan, Kamu harus memanfaatkan waktu mudamu agar lebih produktif dan terstruktur. Bela. kamu harus mengurangi itu, Duh, Kamu pun akhirnya mengerjakan pekerjaanmu secara kebut dan yang penting selesai. Entah mengapa bila mengerjakan pekerjaan belum pada tenggat waktunya pasti tidak dapat dikerjakan secara maksimal dan kamu pun menunggu-nunggu hingga sampai tenggat waktunya. Kamu mungkin adalah orang yang terbiasa mengerjakan pekerjaan pada saat deadline.  

Lekas bangkit dan kerjakan pekerjaanmu! puas dan bahagia karena berhasil melewati ini semua. kamu akan merasa sukses, bila kamu berhasil menyelesaikan semua tugas ini, Ingatlah, Apakah kamu ingin melihat semua teman-temanmu sukses sedangkan kamu tidak hanya karena kamu tidak dapat melawan rasa malasmu itu? Sudah saatnya selesaikan apa yang telah kamu kerjakan. Bila sudah timbul rasa-rasa malas itu kamu harus ingat bahwa kamu sudah sejauh ini melangkah. Kamu harus segera memikirkan sebenarnya apa tujuanmu bila tugasmu selesai. Memang sungguh sulit menghilangkan rasa malas di dalam diri sendiri kalau bukan ada kemauan dari dirimu sendiri.

2. Buatlah to-do list

Masih Suka Menunda Pekerjaan? Hilangkan dengan Trik Ini
www.glossglam.com   

Hukuman kecil tersebut diharapkan dapat mendisiplinkanmu untuk melakukan hal-hal yang penting. dan kurangi kegiatan yang tidak penting. membatalkan rencana jalan-jalan dengan temanmu, Hukumannya bisa dengan kurangi waktu membuka media sosial yang kamu miliki, Ini bukan bermaksud menyiksa diri tapi hukuman ini dapat membuat dirimu untuk tidak lalai dalam mengerjakan suatu pekerjaan yang telah menjadi kewajibanmu. Kamu yang keseringan menunda pekerjaan yang berakibat pada keteteran saat mengerjakan pekerjaan lainnya dapat menerapkan sistem punishment terhadap diri sendiri.

3. Jangan membuang-buang waktu

Masih Suka Menunda Pekerjaan? Hilangkan dengan Trik Ini
smallbiztrends.com   

bukan? Waktumu terbuang sia-sia, bila kamu bersantai lebih sering kamu hanya akan mampu menyelesaikan satu pekerjaan. Seharusnya dalam sehari kamu dapat mengerjakan 2-3 pekerjaan, itu malah akan membuang-buang waktu berhargamu. Jangan terlalu lama bersantai, suka tidak suka kamu harus mampu menyelesaikannya dengan baik. Mau tidak mau, Kamu pun harus sadar bahwa pekerjaanmu itu adalah tanggung jawabmu sekarang. Bersantai saat sedang mengerjakan pekerjaan itu memang perlu tapi kamu harus sadar porsimu dalam bersantai.

4. Beri “hukuman” pada dirimu bila kamu tidak mengerjakan kewajibanmu

Masih Suka Menunda Pekerjaan? Hilangkan dengan Trik Ini
www.shape.com   

Hal ini kamu lakukan agar tidak lupa untuk mengerjakan apa saja yang seharusnya kamu kerjakan. tempel di meja kerjamu dengan sticky notes dll. ponsel pintarmu, Tulis catatan itu di buku agendamu, Urutkan semua hal tersebut menurut skala prioritas dari yang paling penting hingga yang tidak terlalu penting. Kamu yang memiliki banyak pekerjaan sebaiknya buat daftar hal apa saja yang akan kamu lakukan.

5. Pikirkan bila tugasmu selesai kamu akan merasa bahagia

Masih Suka Menunda Pekerjaan? Hilangkan dengan Trik Ini
www.redbookmag.com   

Jadi segera ambil langkah cepat untuk segera menyelesaikan tugasmu. Kamu pun akan kehilangan banyak waktu bila kamu menunda-nunda pekerjaanmu yang lainnya. Ingatkan pada dirimu sendiri bahwa dengan kamu sering menunda akan membuat pekerjaanmu semakin menggunung. Kamu yang sering menunda pekerjaan harus pikirkan bahwa kamu juga punya tugas lain yang harus segera diselesaikan.

 


Source: POPBELA.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.