™ Alexis Sanchez Putuskan Hengkang dari Arsenal

Jannet 11.29
 Alexis Sanchez Putuskan Hengkang dari Arsenal
Alexis Sanchez mengatakan bahwa dia telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Arsenal.

THE SUN| FEBRIYAN

sempat menyatakan tak akan melego pemainnya itu ke sesama klub Liga Inggris jika terpaksa melepas . Arsene Wenger, Namun Manajer , Manchester City dan Bayern Munchen disebut tertarik memakai jasa pemain berusia 28 tahun itu. Dua klub raksasa Eropa,

Dia meminta gaji sebesar 300 ribu pound sterling per pekan atau sekitar Rp 5,2 miliar per pekan. Namun Sanchez terus berupaya untuk keluar dari Emirates Stadium dengan mematok bayaran setinggi langit.

Eks punggawa Udinese dan Barcelona itu merupakan lumbung gol utama The Gunners selama dua musim terakhir. berharap mau memperpanjang kontraknya yang akan tersisa satu tahun lagi.

Saya harus menunggu keputusan Arsenal," lanjutnya. "Keputusan itu kini bukan bergantung pada saya.

Cile. Saya telah memimpikan hal itu sejak saya kecil," ujarnya kepada media di tanah kelahirannya, "Saya ingin bermain dan memenangkan Liga Champions.

Keputusan itu didorong oleh keinginannya untuk bermain dan memenangkan Liga Champions. Sanchez yang belum bergabung bersama tim Arsenal dalam latihan dan tur pra musim di Australia menyatakan bahwa keputusannya untuk hengkang telah bulat.

Dia menyatakan bahwa dirinya telah mengutarakan niatannya untuk hengkang dan saat ini sedang menunggu respon dari manajemen klub itu. Jakarta - Alexis Sanchez memastikan bahwa dirinya tak ingin bertahan di pada musim depan. TEMPO.CO,


Source: Tempo.co

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.