™ Apa Keunikannya? Riasan Bibir Hologram Jadi Tren di Instagram,

Jannet 13.21
 Riasan Bibir Hologram Jadi Tren di Instagram, Apa Keunikannya?
Riasan bibir berwarna hologram itu dibuat oleh seorang perias wajah dari Italia.

THE INDIAN EXPRESS | ESKANISA RAMADIANI

 Riasan Bibir Hologram Jadi Tren di Instagram, Apa Keunikannya?

Dari situlah aku belajar teknik tersebut,” jelas Agazzi pada Seventeen. tisu toilet sendiri digunakan untuk memberi tekstur pada wajah sebelum dioleskan apapun (special effect). Sebelumnya, aku ingin menampilkan efek (tekstur) seperti bungkus kado. Saat ini, “Aku selalu mencoba menghasilkan macam-macam lip arts yang berfokus pada konsep (tekstur).

Agazzi mengoleskan campuran lipstik merek Lime Crime seri Velevetines dan Diamond Crushers untuk menghasilkan visual yang sangat menakjubkan. Kemudian,

Agazzi menggunakan tusuk gigi untuk membuat tekstur pada tisu tersebut.
Setelah bibir tertutup sempurna dengan tisu, Agazzi menggunakan lem bulu mata. Agar dapat menempel dengan sempurna, Tisu toilet yang selama ini digunakan untuk mengeringkan area intim berhasil disulap oleh tangan Agazzi menjadi karya seni yang menakjubkan. 
 
Hologram lips tersebut dibuat menggunakan tisu toilet yang disobek-sobek. seorang perias wajah asal Itali mengunggah sebuah karya (foto) berupa holographic lips (riasan bibir berwarna hologram) yang ternyata dibuat dari tisu toilet. Apa keunikkannya? 
 
Greta Agazzi, Greta Agazzi yang mengambil alih. kini giliran lips art karya perias wajah asal Itali, dragon dan feather brow hingga tato pada ketiak sempat menjadi tren di Instagram, Jakarta - Setelah marble lips, TEMPO.CO,


Source: Tempo.co

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.