™ Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Espanyol B

Jannet 20.29
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Espanyol B
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol B. (Bola.com/Iwan Setiawan)

 

Timnas Indonesia U-19 Vs Espanyol B jam 19.00 WIB di Global TV

Jadwal siaran langsung:

Uji coba ini jadi salah satu dari persiapan Timnas Indonesia U-19 yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan terakhir menjelang Piala AFF U-18 2017 pada 4-17 September dan kualifikasi Piala AFC U-19 2018 pada akhir 31 Oktober-8 November.

level Espanyol B terbilang tinggi. Pasalnya, Timnas Indonesia U-19 menginginkan laga uji coba ini bisa memberikan lebih banyak pengalaman kepada pemain untuk merasakan tekanan dalam pertandingan dan mengasah kemampuan mereka dalam mengatasi tekanan itu.

hingga menjamu Espanyol B. melanjutkan latihan di Bandung, Toha dkk. Deka M. Setelah beruji coba kontra Persewangi yang berakhir dengan kemenangan 1-0 itu,

skuat asuhan Indra Sjafri itu berlatih di Bali dan bergeser ke Banyuwangi untuk beruji coba dengan Persewangi pada 9 Juli 2017.  Dalam durasi itu, Uji coba melawan Espanyol B ini menjadi penutup tahapan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 periode 4-15 Juli 2017.

Jumat (14/7/2017). Bandung, Gedebage, Pertandingan persahabatan ini dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yakni Espanyol B. Lawan yang dihadapi kali ini cukup bergengsi, Timnas Indonesia U-19 kembali menjalani uji coba.


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.