™ Tanggapan Jeremy Thomas Soal Anaknya yang Diduga Transaksi Happy Five

Jannet 10.21
Tanggapan Jeremy Thomas Soal Anaknya yang Diduga Transaksi Happy Five
Jeremy Thomas dan kuasa hukum (Foto: Munady Widjaja)

dengan perihal permohonan atas dugaan penyimpangan yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta. Jeremy telah melaporkan oknum polisi tersebut yakni tercatat di nomor SPSP2/2308/VII/2017BAGYANDUAN, Sementara itu,

yang tak menjelaskan lebih lanjut identitas serta informasi mengenai sosok Pascall Dimitri. "Membayar Rp 1,5 juta kepada Pascall Dimitri," kata Argo, Axel juga membayar narkoba tersebut dengan harga Rp 1,5 juta. Argo mengatakan,

Senin (17/7). Axel Mattew Thomas dengan peran (sebagai) pemesan H5 1 strip dari Pascall Dimitri," ujar Argo dalam keterangan tertulisnya pada kumparan (kumparan.com), Jakarta Selatan, Fatmawati, "Dilakukan penangkapan pada pukul 21.00 WIB di depan Kristal Hotel,

Tanggapan Jeremy Thomas Soal Anaknya yang Diduga Transaksi Happy Five

mengatakan Axel diamankan petugas polisi saat akan melakukan transaksi narkoba berjenis H5 (Happy Five). Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya,

Saya menyuruh men-delete teman-teman Axel yang ada sangkut pautnya dengan narkoba," tandasnya. Faktanya tidak ada barang bukti malam itu. anak saya gimana. Saya enggak mau naif, hingga cukup keras untuk pergaulan Axel. keras, Dari lunak, Saya mantau pergaulan anak. "Saya sebagai orangtua akan realistis.

Ia bahkan tidak segan meminta anaknya untuk menjauhi teman-teman yang membawa pengaruh negatif kepada Axel. selama ini selalu memantau setiap pergaulan anak-anaknya. Jeremy mengaku,

anaknya sudah dilepaskan. Sehingga pada saat penyekapan selama kurang lebih 4 jam tersebut, Pemai sinetron 'Tersanjung' itu merasa anaknya tidak terbukti menggunakan narkoba.

tapi saya sebagai orantua melihat bahwa ada sisi kemanusiaan yang tidak benar di sini," tegasnya. Saya prihatin lihat putra saya, Saya tidak mau ada peristiwa seperti ini terjadi lagi. kita tidak usah mencari-cari dan melebar-lebarkan. Jadi maaf, 'karena dikasih'. 'Kenapa minum?' Dia jawab, Terus saya tanya, 'air putih'. 'minum apa?' Dia bilang, Saya tanya, 'iya'. 'kamu minum?' Dia bilang, "Saya marah kepada dia,

karena telah menerima minuman air mineral yang diberikan oknum polisi tersebut ke putra sulungnya.  Jeremy bahkan sempat menegur anaknya,

percaya tidak dengan keprofesionalitasan?" lanjutnya. Sekarang kalau anda jadi saya, dipukulin. dikasih minum, anak saya sudah dikasih makan, Kalau sekarang, Dan tes urine itu wajib didampingi pengacara. kenapa tidak dilakukan pada saat itu? Kalau mau tes urine, "Orangtua mana yang mau melepas anak dalam kondisi sekarang.

Tanggapan Jeremy Thomas Soal Anaknya yang Diduga Transaksi Happy Five

anaknya sempat diberi air minum. Jakarta, pada saat disekap di kamar Hotel Kristal, Apalagi, Suami Ina Thomas ini juga tidak ingin anaknya menjadi korban salah tangkap oknum polisi yang sempat menganiaya Axel.

Senin (17/7). Jakarta Selatan, Apa yang menjamin di dalam itu tidak ada kandungan yang mencurigakan?" ujar Jeremy ketika ditemui di Propam Mabes Polri, dikasih makanan. "Anak saya waktu di situ diberi minuman,

Tanggapan Jeremy Thomas Soal Anaknya yang Diduga Transaksi Happy Five

benarkan putra sulung Jeremy itu membeli narkoba jenis H5? Lalu,

mengatakan Axel diamankan petugas polisi saat akan melakukan transaksi narkoba berjenis H5 (Happy Five). Kombes Pol Argo Yuwono, Berdasarkan pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, oleh sejumlah oknum polisi diduga karena kasus narkoba. Axel Matthew Thomas, Insiden penganiayaan yang diterima anak pesinetron Jeremy Thomas,


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.