™ Ucapan Sandiaga DP 0 Rupiah Buat yang Bergaji 7 Juta Belum Final

Jannet 12.59
Ucapan Sandiaga DP 0 Rupiah Buat yang Bergaji 7 Juta Belum Final
Sandiaga Uno [suara.com/Dian Rosmala]

tolong dilihat di website resmi Anies Sandi tentang DP 0 Rupiah," kata Edriana. Kita tidak berubah dari konsep awal, "Jadi tidak ada perubahan sampai saat ini.

Hal itu tidak akan melenceng dari janji kampanye Anies-Sandiaga. Edriana mengatakan konsep rumah DP 0 rupiah tidak akan berubah dari konsep awal yaitu diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu agar mereka dapat memiliki rumah sendiri.

Selasa (11/7/ 2017). Jakarta Selatan, Kalau di bawah itu nggak cocok untuk pola rumah dengan DP 0 rupiah," kata Sandiaga di Melawai, Karena DP 0 rupiah kategorinya untuk pendapatan sekitar Rp7 juta hingga Rp10 juta per bulan. "Mereka harus dipastikan sanggup mencicil.

Sandiaga mengatakan program tersebut diperuntukkan masyarakat dengan penghasilan sekitar Rp7 juta hingga Rp10 juta karena setiap peserta program harus dipastikan kuat untuk membayar uang cicilan.  Sebelumnya,

Kamis (13/7/2017). Pak Sandi juga mengatakan bahwa semua sedang dibahas dan digodok terus," kata Edriana kepada Suara.com, "Semua program tersebut sedang kita godok.

programnya saja masih dalam proses kajian. kata dia, Sebab, menjelaskan pernyataan Sandiaga tentang program rumah DP 0 rupiah tidak cocok untuk warga berpenghasilan di bawah Rp7 juta hingga Rp10 juta bukanlah pernyataan bersifat final. Edriana Noerdin, Suara.com - Anggota tim sinkronisasi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,


Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.