™  Batu Berbentuk Lingkaran Ditemukan di Mars Diduga Buatan Alien

™ Batu Berbentuk Lingkaran Ditemukan di Mars Diduga Buatan Alien

Jannet 06.29 0
Batu Berbentuk Lingkaran Ditemukan di Mars Diduga Buatan Alien
Batu Berbentuk Lingkaran Ditemukan di Mars Diduga Buatan Alien.

Lingkaran yang di luar terbuat dari mineral yang berbeda dibandingkan di sekitarnya," kata ahli yang tak disebut namanya. Perbedaan mineral di batu terkadang dapat membuat lingkaran seperti itu. "Itu seperti kejadian geologi.

para ahli menduga bahwa batu itu terbentuk secara alami sebagai fenomena geologi seperti di Bumi.  Alih-alih mengamininya, para ahli beranggapan bahwa batu berbentuk lingkaran itu bukanlah tanda dari kehidupan alien. Meskipun demikian,

Batu itu kemudian disebut sebagai Marshenge.  yang memiliki kemiripan dengan batuan Stonehenge. Pemburu keberadaan alien kemudian membandingkannya dengan penemuan pada 2015,

Jumat (23/6/2017).  dikutip dari Daily Mail, Batu itu seperti berasal dari tempat lain," imbuhnya, aku tak pernah melihat hal ini sebelumnya di Mars. satu hal yang membuatku yakin, "Terlepas itu menjadi tanda kehancuran (benda),

Batu itu terlihat seperti sengaja disusun," kata seseorang di akun Youtube SecureTeam10.  itu merupakan lingkaran yang sempurna dan berbeda dari kawah yang biasa kita lihat di Mars dan bulan. "Apa pun yang kita lihat di sini, Seorang pemburu alien pun beranggapan bahwa batu tersebut memang disusun oleh makhluk cerdas dari planet lain.

benda itu terlihat memiliki bentuk lingkaran yang seolah sengaja disusun.  Berbeda dari batuan lainnya, menemukan sebuah batuan berbentuk unik. Curiosity Rover, JAKARTA - Robot penjelajah Mars milik NASA,


Source: Okezone.com
™  5 Gadget Lawas Ini Bakal Bikin Kamu Merasa Tua

™ 5 Gadget Lawas Ini Bakal Bikin Kamu Merasa Tua

Jannet 04.29 0

(Tin/Isk)

Kira-kira apa lagi ya? tentu masih banyak lagi gadget lainnya yang bikin kamu merasa tua karena pernah mengenalnya. Selain kelima perangkat di atas,

laptop hingga Bluetooth keyboard yang bisa langsung dihubungkan ke smartphone atau tablet untuk mengetik. Mesin ketik kini telah tergantikan oleh komputer,

sudah sangat tua bukan usianya? Gadget ini ditemukan pada tahun 1870, mesin ketik sangatlah berguna pada zamannya. Meski berat dan terkesan boros kertas, Siapa yang pernah mengetik dengan mesin ketik?

Mesin Ketik 5.

Semuanya kini bisa dinikmati melalui layanan streaming musik atau lagu-lagu di smartphone. sudah jarang orang mendengarkan lagu melalui kaset. Kini,

orang banyak mendengarkan lagu dari grup musik kesayangan melalui kaset yang diputar melalui radio tape. Sebelum hadirnya CD dan format lagu MP3,

5 Gadget Lawas Ini Bakal Bikin Kamu Merasa Tua
Telepon rotary alias telepon putar (Sumber: CBS News)

Kaset 4.

 

keberadaan Game Boy sudah pasti terkalahkan dengan kehadiran konsol gim modern atau mobile gaming yang bisa dimainkan melalui smartphone. Kini,

memainkan Tetris rasanya sangat menyenangkan dengan Game Boy meskipun perangkat yang satu ini tak didukung dengan kemampuan touch screen. Pada zaman itu, Konsol gim Game Boy terkenal pada 1989 hingga 1990an.

5 Gadget Lawas Ini Bakal Bikin Kamu Merasa Tua
Radio portable atau boombox (Sumber: CBS News)

Game Boy 3.

Pengguna hanya perlu mengantongismartphone lalu memasang headphone atau earphone untuk mendengarkannya sepanjang perjalanan. sekarang mendengarkan musik tak perlu harus memanggulboombox di bahu. Gara-gara ada MP3 Player dansmartphone yang ukurannya jauh lebih kecil,

apalagi banyak orang yang mendengarkan boombox dengan suara kencang dan menaruhnya di pundak sembari mondar mandir. radio portable atau boombox dianggap sangat keren, Beberapa belas tahun lalu,

5 Gadget Lawas Ini Bakal Bikin Kamu Merasa Tua

Boombox 2.

 

telepon tombol baru hadir sekitar 1962. Sementara, telepon putar versi modern diperkenalkan pada 1904. Sekadar informasi,

5 Gadget Lawas Ini Bakal Bikin Kamu Merasa Tua

harus memutar angka-angkanya hingga kembali ke tempat semula. kalau kamu menelepon dengan telepon putar, Alih-alih memencet tombol nomor, Pernahkah kamu menelepon dengan telepon rotari alias telepon putar?

Telepon Putar 1.

Jumat (23/6/2017). Berikut gadget lawas yang dimaksud sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari CBS News,

mungkin kamu bisa flashback ke masa lalu dan merasa tua karena pernah memakai lima gadget berikut ini. Kalau kamu melihatnya, lima gadget lawas ini termasuk yang telah tergantikan keberadaannya oleh hadirnya perangkat baru. Nah,

5 Gadget Lawas Ini Bakal Bikin Kamu Merasa Tua

kamera hingga jam tangan pintar. televisi pintar, mulai dari smartphone terbaru, Tiap tahunnya selalu ada perangkat baru yang menarik perhatian,

Perkembangan teknologi telah menghasilkan berbagai gadget canggih yang keberadaannya menggantikan perangkat lama.


Source: Liputan6.com
™ Kenapa Ya? Kegembiraan Cewek Ini Dikasih iPad Baru Sirna Seketika,

™ Kenapa Ya? Kegembiraan Cewek Ini Dikasih iPad Baru Sirna Seketika,

Jannet 03.29 0
Kegembiraan Cewek Ini Dikasih iPad Baru Sirna Seketika, Kenapa Ya?
Sahabat memberi kejutan.

Kebahagiaannya seketika sirna setelah membuka isi kardus hadiah dari sahabatnya.  Kamis (22/6) ini. Bisa jadi kamu hanya dikerjain seperti cewek yang videonya brilio.net lansir dari akun Twitter Rykal, Namun kamu jangan senang dulu ketika dikasih hadiah mewah yang masih bersegel.

Kegembiraan Cewek Ini Dikasih iPad Baru Sirna Seketika, Kenapa Ya?

Apple. Kadang ngasih hadiah berupa barang berharga yang harganya jutaan rupiah seperti halnya memberikan gadget mewah keluaran terbaru seperti iPad produk dari raksasa teknologi, Brilio.net - Ada-ada saja cara seorang sahabat memberi kejutan pada orang yang mereka kasihi.

twitter.com/@rykalhakimi

Source: Brilio.net
™ Ngakak So Hard! Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif,

™ Ngakak So Hard! Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif,

Jannet 03.21 0
Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard!
Sumber: Instagram @veraanast 

jangan lupa share ke media sosial ya. kalo kengkawan nemu tulisan begini di jalan, Badewei, Nah itu dia gengs kumpulan foto lucu tulisan motor mudik.

Semoga selamat sampai tujuan Mas.

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard!
Sumber: Instagram @agharient 

Bapake Mamake Enyong OTW Balik Kampung - Kebumen

karena banyak kejadian. 
Penting banget gaes, Ini dia doa wajib selama mudik.

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard!
Sumber: Instagram @ahmadrezafadilah_22 

Amin! Ya Allah Hindarkan Mudik Hamba Ini Dari Emak Yang Bawa Matic,

waduh pusing dah. Eit tapi baris keduanya adalah orang tua gak butuh duit tapi yang penting anaknya pulang, Bagus banget ya. sejauh-jauhnya merantau tetep inget orang tua. Artinya,

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard!
Sumber: Instagram @alluthfinitinegoro 

Sak Adoh-Adohe Lungo Tetep Eling Wong Tuo - Wong Tua Ora Butuh Bondo Tapi Butuh Anak'e Teko

kalo udah sampe kampung halaman jangan lupa sungkem sama ortu. Nah, Mudikers satu ini banyak banget pesan tapi singkat.

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard!

OTW Cirebon - Maaf Mak Lebaran Tahun Ini Masih Ngebujang - OTW Ketemu Emak Bukan Mantan

Buat siapa tuch? awalnya teman eh lama-lama jadi sayang. Dia bilang, Nah mudikers kali ini justru bawa berita seneng nih.

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard!
Sumber: Instagram @rafifrkp 

Awale Konco Dadi Tresno - Kerawang Kebumen

anak mami dan papi jadi pulang kampung nich. Dalam bahasa gaul kurang lebih artinya,

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard!
Sumber: Instagram @veraanast

Anakmu Sido Mulih Pak/Bu - Wong Magelang

Dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya gak apa-apa kismin yang penting sampe rumah.

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard!
Sumber: disclaimer content 

Nekad! Sing Penting Wani Muleh! Ora Gowo Duit Akeh!

Cekicrot aja ke bawah gengs. Gak percaya? Ide cemerlang kayak gini yang bisa bikin siksaan macet pulang kampung berubah jadi ngakak so hard. Mereka sukses bikin heboh dunia maya lewat foto lucu tulisan motor mudik super keren. Kengkawan mudikers emang kreatif parah gengs.


Source: :Dagelan
™  Yuki Kato Tiba-Tiba Masuk ke Kamar Seorang Pembalap F4 Ganteng

™ Yuki Kato Tiba-Tiba Masuk ke Kamar Seorang Pembalap F4 Ganteng

Jannet 01.21 0
Yuki Kato Tiba-Tiba Masuk ke Kamar Seorang Pembalap F4 Ganteng
Namanya Keanon, Ia adalah sosok pembalap F4 masa depan Tanah Air.

(kpl/pur/gtr)

Ia sangat populer. namun di dunia Gokart, Meski bagi netizen pada umumnya nama Keanon tidak terlalu terkenal, Ia lahir Jakarta pada 19 Juni 2000 dan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Keren Keanon," sambung gadis kelahiran Malang itu.Keanon mengawali karir balapnya pada usia 9 tahun. minggu depan sudah mau ke Singapura untuk balapan F4. "Aku juga nggak sangka,

Yuki Kato Tiba-Tiba Masuk ke Kamar Seorang Pembalap F4 Ganteng
Keanon, pebalap F4 yang juga sahabat Yuki Kato © Dokumen Pribadi

Yuki pun salut dengan cita-cita sahabatnya itu untuk bisa masuk F1 seperti Rio Haryanto. Belum lama ini Ia mengukir sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Keanon sendiri digadang-gadang sebagai sosok pebalap masa depan Tanah Air.

Ternyata dia (Keanon) kece sekarang," ujar Yuki memuji ketampanan Keanon. Diingetin sih sebenarnya sudah lama nggak ketemu. Berhasil akhirnya kejutan yang aku berikan. Ini adik aku. "Selamat ulang tahun Keanon.

namun kini sudah tumbuh dewasa dan makin tampan. dulu pria yang dikenalnya itu masih bocah, Pasalnya, Bintang sinetron 'Arti Sahabat' itu mengaku pangling saat melihat Keanon lagi setelah sekian lama.

Senin (19/6). Jakarta Utara, kawasan Kelapa Gading, Ini tau-tau datang bawa kue ulang tahun," ungkap Keanon Santoso sumringah di kediamannya, sebelum aku ke sirkuit Sentul biasanya mampir ke rumah Yuki. Dulu kita sering main, Sebenarnya sudah lama nggak ketemu. Kedatangan tiba-tiba Yuki tersebut sontak membuat Keanon terkejut bukan main hingga salah tingkah."Kaget dan nggak nyangka. Yuki dan rombongan masuk ke kamar Keanon sambil membawa kue ulang tahun. Mengenakan baju muslim warna putih,

Dan hari Senin (19/6) kemarin bertepatan dengan ultahnya yang ke-17. melainkan pembalap F4. Mungkin banyak yang belum familiar dengan nama Keanon karena dia bukanlah seorang artis, Keanon Santoso. Yuki Kato meluangkan waktunya untuk memberi kejutan ultah pada sahabatnya, Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan syuting,


Source: KapanLagi.com
™  Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan

™ Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan

Jannet 22.21 0
Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan
thebalance.com

IDN Times tunggu jawabnnya ya.
  Bagikan komentar dan pendapatmu pada kolom di bawah ya. ulasannya sudah tepat belum? Kalau menurut kamu sendiri, Mereka juga punya pribadi hangat dan senang berbagi dengan orang lain.   
 
Itu tadi prediksi karakter kalau dilihat dari pilihan tipe HP versi IDN Times. Orang yang menyukai hp selfie memiliki rasa percaya diri tinggi. Beberapa brand bahkan mengeluarkan seri selfie untuk mendukung anak muda beraksi di depan kamera. sekarang eranya hp selfie. Jika sebelumnya tren hp musik terkenal banget,

1. Hp flip dengan desain elegan

Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan
businessinsider.co.id

serta suka menyendiri.  punya perasaan cukup sensitif, Si pemilik ponsel musik memiliki selera seni tinggi, Makanya ponsel tersebut dilengkapi teknologi canggih biar pengalaman mendengarkan musik terasa berbeda. Ponsel musik biasanya didesain untuk orang suka banget dengarkan lagu. dulu ada trennya perusahaan ponsel keluarin hp musik buatan mereka. Kalau kamu ingat,

2. Hp klasik (jadul)

Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan
old-handphone.blogspot.co.id

Makanya untuk urusan ponsel saja mereka suka yang tinggal slide langsung bisa digunakan.  Mereka umumnya tipe orang yang gak suka berbelit-beli saat ngomong apalagi bertindak. Simpel dan gak mau ribet itulah dua kata yang menggambarkan si pemilik ponsel slide.

3. Hp keluaran terbaru

Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan
gadgetsnow.com

tapi punya rasa penasaran tinggi serta otaknya cukup cerdas. fun, Sifat si pemilik ponsel game sendiri biasanya susah diajak serius, Ponsel-ponsel kategori ini akan dibekali RAM dan grafis keren sehingga membuat gamer betah berlama-lama di depan ponsel mereka. Salah satunya adalah menciptakan ponsel yang didesain untuk main game. bikin industri teknologi terus berinovasi. Tingginya minat orang akan game,

4. Hp gaming 

Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan
kuow.org

Mereka selalu merasa ada yang kurang dari ponselnya lalu mencari fitur-fitur terbaru dari ponsel lainnya.
  biasanya orang yang selalu memakai ponsel terbaru cenderung punya rasa penasaran tinggi dan gak cepat puas. Kalau dikaitkan dengan karakter, sampai nonton video streaming akan terbantu banget kalau kita sudah pakai ponsel seri terbaru yang dibekali fitur canggih. video call, Mau browsing, Ponsel dengan fitur terbaru dan memang menunjang kita buat melakukan berbagai kegiatan. Mungkin inilah tipe hp yang paling banyak dipilih orang.

5. Hp slide

Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan
androidcentral.com

Mereka gak mau sama seperti orang lain dan cenderung punya pendirian kuat.  Nah orang yang memilih hp klasik (jadul) biasanya punya sifat nyentrik dan unik. Meski jarang tapi tetap ada loh anak muda yang senang dengan ponsel model lama.

6. Hp musik

Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan
smartphones.gadgethacks.com

Mereka yang senang bernampilan keren menjadikan hp flip sebagai ponsel pilihan mereka.  Ponsel yang biasanya didesain elegan ini umumnya dimiliki oleh oleh mereka yang cukup peduli dengan style. hp flip termasuk tipe hp favorit anak muda di masanya. Yap, Zaman dulu di antara kamu pasti ada yang punya ponsel model begini.

7. Hp selfie

Ini Loh Karaktermu Berdasarkan Tipe HP Pilihan
toolsandtoys.net

simak ulasannya dalam artikel berikut: Penasaran? IDN Times mau mengajakmu membicarakan soal pilihan HP yang ternyata menggambarkan kepribadian pemiliknya. Nah kali ini kita ga bakal ngomongin itu. atau bisa jadi seri terbaru. termurah, Kalau ngomongin soal ponsel biasanya kita membicarakan mengenai ponsel teknologi tercanggih,


Source: IDN Times
™  Sheila Marcia Posting Foto Cium Cowok Sambil Bilang 'I Love You'

™ Sheila Marcia Posting Foto Cium Cowok Sambil Bilang 'I Love You'

Jannet 21.59 0
Sheila Marcia Posting Foto Cium Cowok Sambil Bilang 'I Love You'
Sheila saat ini berstatus janda dua anak hasil dua kali pernikahan sebelumnya.

(kpl/gtr)

apa pendapat KLovers mengenai hal ini? Well, warganet sudah mulai menduga-duga jika cowok itu adalah pacar baru dari Sheila. Namun yang pasti, sahabat baik atau mungkin keluarga. Apakah pacar baru, Masih belum diketahui siapa sebenarnya sosok berparas ganteng tersebut.

akhirnya ketemu lagi," tulis Sheila di caption 3 foto postingannya. Miyip ya, I miss you. "I love you.

Sheila malah pamer foto mesra bareng seorang pria. Ketika semua orang mengira kini bintang sinetron Anak Jalanan itu sudah tak punya waktu untuk mencari tambatan hati baru, belum lama ini Sheila cukup bikin heboh warganet dengan beberapa postingan terbarunya di Instagram. Nah,

Sheila Marcia Posting Foto Cium Cowok Sambil Bilang 'I Love You'
Sheila Marcia posting foto mesra bareng cowok ganteng © instagram/itssheilamj

Tak heran jika kesibukannya dalam beberapa waktu terakhir ini sangat padat. Mulai main sinetron hingga nyanyi pun Ia lakukan. Sheila pun akhirnya memutuskan untuk comeback ke dunia hiburan setelah sekian lama absen.

Ia harus berjuang seorang diri membanting tulang untuk membiayai anaknya meski sang ayah dari masing-masing buah hatinya masih membantu menafkahi mereka. Sheila pun menjelma jadi sosok single parent yang kuat untuk kedua buah hatinya. Pasca cerai,

yakni Leticia (anak Anji) dan Nathaniel (anak Kiki). Ia dikaruniai seorang anak, Dari masing-masing pernikahan, yakni bersama Anji dan juga Kiki Mirano. wanita kelahiran Malang ini sempat 2 kali gagal dalam membangun biduk rumah tangga, Seperti diketahui, Kapanlagi.com - Kisah cinta Sheila Marcia selalu menarik untuk disimak.


Source: KapanLagi.com
™ Ronaldo Olok-Olok Rambut Anyar James  Pusing Masalah Pajak,

™ Ronaldo Olok-Olok Rambut Anyar James Pusing Masalah Pajak,

Jannet 15.29 0
 Pusing Masalah Pajak, Ronaldo Olok-Olok Rambut Anyar James
James Rodriguez bersenda gurau dengan Cristiano Ronaldo di sesi latihan Real Madrid, (5/5/2017). (AFP/Gerard Julien)

Ricardo Quaresma kabarnya yang paling duluan mengolok-olok. Ronaldo pun sempat diledek oleh rekan para pemai Portugal ketika baru mulai masuk capm latihan jelang Piala Konfederasi 2017. Atas perubahan yang dilakukan,

tepat setelah membawa Madrid meraih gelar Liga Champions ke-12 beberapa waktu lalu. Dia memotongnya sangat pendek, CR7 sendiri lebih dulu mengubah rambutnya.

"rambut yang jelek," seperti diberitakan 101 Great Goals. Di kolom komentar dia langsung menulis,

Dia mengubah warna menjadi pirang.Sontak perubahan itu membuat Ronaldo gatal untuk berkomentar. Mulanya James mengunggah foto memamerkan rambut anyar.

Dia mengolok-olok gaya rambut baru pemain yang santer diberitakan akan segera hengkang dari Madrid tersebut. James Rodriguez di Instagram. Ronaldo bercanda dengan gelandang Kolombia, Baru-baru ini,

baik itu memposting foto atau memberikan komentar kepada akun lain termasuk akun milik James Rodriguez. dia tetap update di media sosial instagram, Terbukti,

ternyata tidak membuat Cristiano Ronaldo lupa berselancar di dunia maya. Sibuk tampil bersama Portugal di Piala Konfederasi serta dipusingkan dengan masalah pajak dan isu kepindahan,

 Pusing Masalah Pajak, Ronaldo Olok-Olok Rambut Anyar James
A post shared by James Rodríguez (@jamesrodriguez10) on Jun 21, 2017 at 3:24pm PDT

Source: Liputan6.com
™  Leicester City Diminta Gandakan Tawaran untuk Jonny Evans

™ Leicester City Diminta Gandakan Tawaran untuk Jonny Evans

Jannet 13.59 0
Leicester City Diminta Gandakan Tawaran untuk Jonny Evans
Jonny Evans

Chris Smalling. Foxes dikabarkan akan mencoba membeli bek tengah Manchester United, Jikalau Baggies tetap bergeming,

dan akan segera mengajukan penawaran kedua. Foxes tidak takut dengan harga baru itu, menurut Mercury, Hanya saja,

untuk mengusir klub-klub lain yang ingin membajak bek berusia 29 tahun itu. julukan West Brom, angka itu adalah upaya Baggies, Tentu saja,

kecuali jika angka yang diajukan lebih dari 20 juta poundsterling. West Brom mengatakan tak akan menjual bek Irlandia Utara itu, Namun,

Leicester mengajukan harga 10 juta poundsterling untuk Evans. Sebagaimana dilansir Mercury,

jika ingin memperoleh pemain bek tengah itu. diminta menggandakan penawarannya, begitu julukan Leicester, Foxes,

dalam hal pembelian Jonny Evans. TRIBUNNEWS.COM - Leicester City mendapat jawaban tak mengenakkan dari West Bromwich Albion,


Source: Tribunnews.com
™  Obama Tak Ingin Diperlakukan secara Berlebihan Selama Liburan

™ Obama Tak Ingin Diperlakukan secara Berlebihan Selama Liburan

Jannet 11.29 0
Obama Tak Ingin Diperlakukan secara Berlebihan Selama Liburan

  penyambutan Obama tidak akan mengganggu jadwal penerbangan. Namun, penerbangan terganggu sekitar 15 menit. Ketika Raja Salman datang, ada perbedaan antara penyambutan Raja Salman dan Barack Obama. Menurut Superman,

Bali.  Obama dan rombongan dijadwalkan mendarat pukul 17.55 WITA dengan menumpang pesawat jet carter Gulfstream N50JE di Bandara I Gusti Ngurah Rai,

Dia akan keluar seperti Raja Salman," terangnya. beliau kita prioritaskan untuk mendarat. Tapi,

"Di bandara tidak ada penutupan.  kedatangannya tidak mengganggu jadwal penerbangan lainnya. Sehingga, Obama juga meminta pengamanan tidak terlalu berlebihan dalam proses penyambutan saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Superman mengatakan,

Jumat 23 Juni 2017.  Bali, Denpasar, Renon, pengamanan selayaknya tamu negara datang," kata Danlanud Ngurah Rai Kolonel Penerbangan Superman di Lapangan Puputan Margarana, Beliau maunya santai, "Kita harus menghormati.

Mantan Presiden Amerika Serikat itu tak ingin jadwal liburannya di Pulau Dewata rusak karena penjagaan yang terlalu ketat.  Denpasar: Barack Obama meminta tak diperlakukan secara belebihan selama berlibur bersama keluarga di Bali pada 23-28 Juni 2017. Metrotvnews.com,


Source: Metrotvnews.com
™ Salah Beri Salam Perpisahan untuk Roma Gabung Liverpool,

™ Salah Beri Salam Perpisahan untuk Roma Gabung Liverpool,

Jannet 11.21 0
Gabung Liverpool, Salah Beri Salam Perpisahan untuk Roma
Winger AS Roma, Mohamed Salah, telah resmi bergabung dengan Liverpool dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro.

Jumat (23/6/2017). menyadur dari Kingfut, saya memiliki tahun-tahun terbaik dalam karier saya sejauh ini dan saya tidak akan memiliki apa-apa selain rasa syukur dan kenangan indah,” ungkap Salah, Dengan Roma, dan para fans. para pemain, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada AS Roma, “Pertama-tama,

Ia juga merasa telah berutang banyak dengan klub Ibu Kota Italia itu.  Salah pun tidak malu mengungkapkan bahwa bersama Roma merupakan tahun-tahun terbaik dalam karier sepakbolanya.

karier winger berkaki kidal itu sempat merosot lantaran gagal bersaing dengan pemain Chelsea lainnya.  yakni ketika masih membela Chelsea, sebelum berseragam Roma, Pasalnya, Salah pun mengaku bahwa Roma merupakan klub yang telah menyelamatkan kariernya. Setelah statusnya berpindah menjadi pemain Livepool,

Salah telah berhasil menunjukkan kualitasnya dan menjadi salah satu pemain kunci untuk tim berjuluk Giallorossi itu.  meski hanya dua musim berseragam Roma, Pasalnya, Nilai tersebut jelas bukan jumlah yang sedikit. Salah ditebus Liverpool dari Roma dengan mahar 42 juta euro atau sekira Rp624 miliar. Ya,

akhirnya kedua klub tersebut menemukan kata sepakat terkait harga transfer winger berkebangsaan Mesir itu.  Setelah mengalami sekelumit negosiasi, telah resmi bergabung dengan Liverpool. Mohamed Salah, LIVERPOOL – Winger AS Roma,


Source: Okezone.com
™  4 Jenis Kolak yang Bikin Kamu Pengen Buka Puasa Cepet

™ 4 Jenis Kolak yang Bikin Kamu Pengen Buka Puasa Cepet

Jannet 04.59 0
4 Jenis Kolak yang Bikin Kamu Pengen Buka Puasa Cepet
cookpad.com

    Setelah itu disiram dengan santan manis dan ditaburi dengan beberapa potongan roti tawar. Pembuatan kolding ini dimulai dari penyusanan tape ketan hitam serta potongan pisang kepok yang telah dikukus.

1. Kolak Ayam

4 Jenis Kolak yang Bikin Kamu Pengen Buka Puasa Cepet
masdaniblog.com

dan pisang kepok. kolding diberi ketan hitam dan roti tawar, Sebagai pengisi, Yang membedakan kolding dengan kolak biasanya adalah dari isinya. makanan khas Medan ini cocok banget buat kalian yang suka makanan dingin. Disebut juga Kolding ata kolak dingin,

2. Kolak Aceh

4 Jenis Kolak yang Bikin Kamu Pengen Buka Puasa Cepet
kompas.com

lupis ketan putih sebagai pengganti nasi ketan atau bubur delima. Seperti, bubur kampiun memiliki beberapa variasi campuran. Di beberapa daerah, dan ketan hitam. bubur sumsum, bubur candil, Bubur kampiun ini merupakan campuran dari kolak pisang, Kolak Minang atau bubur Champion ini merupakan makanan berbuka wajib bagi orang Sumatera Barat.

3. Kolak Minang

4 Jenis Kolak yang Bikin Kamu Pengen Buka Puasa Cepet
cookpad.com

sehingga berwarna putih pucat. Bulukat kuah tuhe juga tidak menggunakan gula merah atau gula aren, kolak Aceh hanya memiliki tambahan kuah yang cenderung cair dan rasa yang lebih gurih. Tidak jauh berbeda dengan kolak pada umumnya, kolak ini juga bernama Bulukat kuah tuhe . Di daerah Aceh,

4. Kolak Dingin

4 Jenis Kolak yang Bikin Kamu Pengen Buka Puasa Cepet
tofatofame.blogspot.co.id

semua juru masak kolak ayam haruslah laki-laki. Sesuai tradisi, 5 kuintal gula jawa dan 400 kilogram beras ketan. 2 kuintal daun bawang merah, 700 butir kelapa untuk diperas menjadi santan, 35 kilogram jintan, kolak ini terdiri dari 250 ekor ayam kampung, Berbeda dari kolak biasa, kolak ayam merupakan makanan yang biasa dibuat di malam ke 23 ramadhan. Buat orang-orang di daerah Gresik,

4 jenis kolak ini cukup aneh namun tetap enak juga. Namun, pisang dan bahan manis lainnya. ubi, kolak itu terdiri dari singkong, Biasanya, Banyak sekali jenis kolak yang ada di Indonesia. makanan wajib untuk berbuka adalah Kolak. Setiap bulan puasa,


Source: IDN Times
™  10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi

™ 10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi

Jannet 02.29 0
10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

Sudah siap mendekorasi rumah ala Sachi?

Seperti apa? namun tata ruang dan dekorasinya patut diacungi jempol dan bisa jadi sumber inspirasi generasi masa kini. Meski berukuran mungil, maka kamu bisa intip gaya rumah Sachi. jika sudah memiliki rumah mungil dan ingin mendekorasinya dengan gaya scandinavian yang kekinian, Nah,

1. Meski mungil, tapi desain ruang tamu membuat siapapun merasa nyaman. Sofa dengan bentuk letter L sekaligus bisa jadi sekat antara ruang tamu dan ruang selanjutnya.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

2. Ruang kerja mini dan ruang bermain anak menyatu sempurna dengan ruang nonton TV. Tanpa banyak sekat, semua anggota keluarga justru bisa menyatu di tempat ini.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

3. Area terbuka dekat ruang TV dan ruang tamu bisa jadi lahan untuk anak bebas bermain.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

4. Gak butuh area luas, mini office space ini bisa jadi tempat bekerja sekaligus beraktifitas bersama anak-anak.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

5. Tanpa sofa atau kursi, ruang nonton TV bisa diisi dengan karpet bulu nyaman dan berbagai bantal.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

6.Floating shelves di atas pintu bisa jadi cara jitu untuk menghemat tempat. Selain itu, buku-buku anak juga bisa jadi dekorasi.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

7. Bagian dapur terasa nyaman dengan perpaduan warna putih dan furnitur dari kayu. Supaya lebih segar, tambahkan tanaman di atas rak.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

8. Gak perlu dapur yang terlalu besar, mini kitchen ini justru unik dengan pemilihan warna furniturnya.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

9. Kayu mentah juga jadi furnitur yang mendominasi di kamar anak. Kombinasikan dengan mini scandinavian sofa untuk membuat kamar si kecil semakin nyaman.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

10. Didominasi warna putih, membuat kamar tidur nyaman ditinggali. Selain itu, tempatkan juga tangga kayu untuk aksesoris sekaligus tempat menggantung baju.

10 Trik Dekorasi Rumah Mungil & Kekinian ala Rumah Sachi
instagram.com/blogsachi/

tapi punya rumah sendiri tentu sudah jadi hal yang membanggakan. Meski gak begitu besar, Sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri membuat generasi muda berlomba-lomba ingin punya rumah sendiri. terutama generasi millenial. Rumah tentu adalah istana yang ingin dimiliki setiap orang,


Source: IDN Times
™  Polisi Berpangkat Rendah Ini Berani Hentikan Konvoi Presiden

™ Polisi Berpangkat Rendah Ini Berani Hentikan Konvoi Presiden

Jannet 19.59 0
Polisi Berpangkat Rendah Ini Berani Hentikan Konvoi Presiden
Ilustrasi. Sumber Foto: Shutterstock

Sumber: India Times 

Banyak warga di kota itu yang juga memberikan apresiasi. belakangan memberikan pujian kepada Nijalingappa. Abhei Goyal, Wakil komisaris polisi Kota Bengaluru,

meski warga kelas utama negeri itu sekalipun. tak ada yang bisa menghentikannya, Tugas itu dia tunaikan, Nijalingappa memang mendapat panggilan untuk mencarikan jalan bagi ambulans. Saat itu,

Polisi Berpangkat Rendah Ini Berani Hentikan Konvoi Presiden

mencari jalan menuju salah satu rumah sakit di kota itu. Nijalingappa kemudian mencarikan jalan bagi sebuah ambulans yang sirinenya meraung-raung pertanda darurat,

Dia menghentikan konvoi mobil Presiden India yang berusaha menerobos kemacetan jalanan. membuat sebuah keputusan berani. subinspektur ML Nijalingappa, India, seorang polisi lalulintas di Bangaluru, Di bawah semua sorotan itu,

padahal ada kepentingan yang lebih darurat. masih banyak kasus para pejabat diberi keistimewaan melintas, Namun tetap saja, Dream - Seruan untuk menghentikan kebiasaan kalangan orang-orang penting sebagai “ raja jalanan” kerap kali dilakukan.


Source: Dream.co.id