™ Isi Pernyataan Ronaldo dalam Sidang Penggelapan Pajak

Jannet 17.21
Isi Pernyataan Ronaldo dalam Sidang Penggelapan Pajak

Indra Sjafri Mengaku Belum Puas   Timnas U-19 Taklukan PSP Padang, hukuman itu bisa ditukarkan dengan membayar denda. Tapi di bawah pengadilan Spanyol,

bintang Barcelona Lionel Messi bahkan telah dijatuhi hukuman 21 bulan penjara atas tuduhan serupa.  Selain Ronaldo, Pengadilan Spanyol baru-baru ini memang sedang gencar mengusut tuntas pesepakbola yang melakukan penggelapan pajak.

saya telah memutuskan bahwa saya tidak akan mengomentari masalah ini sampai keputusan akhir ditentukan," tegasnya.  Untuk menghindari tekanan yang tidak perlu, Saya harap ada keputusan yang adil. "Sudah saatnya membiarkan sistem peradilan berjalan.

bintang Portugal itu pun tetap membiarkan sistem peradilan ini berjalan.  Meski demikian, Kemudian Ronaldo mengonfrmasi kalau dirinya telah mempertahankan kedisiplinannya membayar pajak sejak didatangkan Madrid dari Manchester United.

saya meminta penasehat saya untuk selalu memperbarui semuanya," terangnya.  Mereka yang mengenal saya tahu, "Perbendaharaan Spanyol tahu seluruh pendapatan saya.

"Saya tidak pernah menggelapkan pendapatan pajak saya dan tidak pernah memiliki niat untuk menghindari pembayaran," ujar Ronaldo membaca isi nota pembelaannya.  Ronaldo membantah telah melakukan hal yang tak terpuji tersebut. Namun pada sidang yang berlangsung selama 90 menit itu,

Ronaldo dituduh otoritas pajak melakukan penggelapan pajak dari pendapatan dirinya sebesar 14,7 juta Euro sejak 2010.  bintang Real Madrid tersebut membacakan nota pembelaannya. Pada kesempatan itu,

31 Juli waktu setempat.  Madrid, Madrid: Cristiano Ronaldo telah memenuhi panggilan otoritas pajak Spanyol di sidang yang digelar di Distrik Pozuelo de Alarcon, Metrotvnews.com,


Source: Metrotvnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.