™ Sepatu Ini Terbuat dari Plastik Botol Air Kemasan Daur Ulang

Jannet 03.59
Sepatu Ini Terbuat dari Plastik Botol Air Kemasan Daur Ulang
All Day I Dream About Food

 

 

 

(Fransiska Wahyuning) jika sepatu ini rusak perusahaan siap untuk menerima kembali sepatu Anda dan akan dijadikan produk lain. Karena, Anda tidak perlu khawatir jika sepatu ini rusak.

Rabu (12/7/2017). seperti dikutip dari VOA, Karena pasokan material tidak terbatas dan baik untuk masa depan," ujar Roth Martin, "Kami tidak takut kehabisan bahan pokok.

Sepatu ramah lingkungan ini dijual secara online dan dibanderol dengan harga U$ 125 atau sekitar Rp 1,7 juta  ($1= 13.405). Sepatu ini mulai terkenal dan permintaannya meningkat sejak seorang aktris Gwyneth Paltrow memakainya.

rajutan dan sol sepatu disambung bagian luar tanpa menggunakan karbon. Selain itu, perusahaan ini memakai teknologi seperti mesin 3D agar meminimalkan sisa- sisa materi selama sepatu dibuat. Dalam perakitannya juga,

kemudian dipotong- potong menjadi serpihan dan selanjutnya diubah menjadi serat kawat yang lebih halus. mencucinya dengan air panas, Mulai dari melakukan sterilisasi pada botol- botol bekas tersebut, Roth Martin pendiri dan pencetus usaha tersebut mengungkapkan sepatu tersebut dibuat dengan detil.

sebuah perusahaan rintisan dari San Fransisco akhirnya membuat sepatu dari bahan daur ulang seperti botol kemasan bernama Rothy’s. Melihat hal tersebut, Hal ini karena semakin banyaknya pasokan limbah dari sampah rumah tangga atau pun pabrik yang menyebabkan pemanasan global. Saat ini gerakan ramah lingkungan memang benar- benar sedang dijalankan oleh berbagai negara di dunia.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.