™ Awkarin Membantah Terlibat Dalam Collapse By Design Oka Mahendra Putra

Jannet 20.29
Awkarin Membantah Terlibat Dalam Collapse By Design Oka Mahendra Putra
Awkarin melalui Instagram-nya menjawab tuduhan netizen yang menyebutnya terlibat dalam collapse by design Oka Mahendra Putra.

(dika / wida)

 

Ayah Oka sempat memberikan keterangan bahwa Oka meninggal karena collapse by design. Oka Mahendra Putra adalah mantan kekasih selebgram Awkarin yang meninggal pada (18/7) malam.

ga hari ini," pungkas Awkarin. ga hari ini. tolong, gue cm mohon, lo mau hina gue dll terserah, ga saat kaya gini. cuma gue cm mohon, gue gamasalah dihina dll difitnah, jangan nyakitin hati gue dengan menyebar rumor yg gabener tentang almarhum, udah terlalu lama dipaksa kuat, gue udah terlalu sakit, sedikit aja, gue cuma minta respect, tolong, lo gapernah tau apa aja yang gue alamin, "Lo gapernah tau kenapa gue sama almarhum selesai,

Tanggapan Awkarin di media sosial

gue berani pertanggungjawabin semua omongan gue ini ke Tuhan," lanjut Karin. Gue disana buat nelfon lex dll buat dateng dan maafan sama almarhum tapi lex dll pada gamau dan buang ludah enggak sudi ketemu almarhum, selama almarhum lagi suffering gue ada disana buat almarhum. "Lo gapunya hati dan gapunya otak ya,

Awkarin Membantah Terlibat Dalam Collapse By Design Oka Mahendra Putra

Awkarin juga meminta netizen untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak benar mengenai almarhum Oka. Dirinya juga sempat meminta teman-teman Oka untuk bertemu dengan Oka tetapi semuanya menolak. Awkarin juga menjelaskan bahwa dirinya ada di saat Oka tengah menderita.

Gue dari umur 16 tahun punya duit sendiri," tulis Awkarin. t*l*l. dan bukan karna apa-apa yg berhubungan dengan duit. gue sama Oka putus even sebelom takis bubar, "Dude shut the f**k up,

Awkarin juga menuliskan bahwa dirinya dan Oka putus sebelum grup Takis yang dipimpin Oka bubar dan Karin menuliskan bahwa meninggalnya Oka bukan karena uang. Awkarin pun menjawab dengan kata-kata yang menunjukkan dirinya tengah emosi.

jangan sampai ada adik-adik kecil lainnya ikut mati gegara mencontoh gaya hidup kalian yg hedon itu," tulis komentar sebuah akun. cukup 1 orang yg mati, Ini bukti kamu punya pengaruh buruk, Yang mendesign lo sama teman-sama lo ya Karin. "Colapsed by design.

Awkarin melalui Instagram-nya menjawab tuduhan netizen yang menyebutnya terlibat dalam collapse by design Oka Mahendra Putra. 


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.