™ Raffi Ahmad Pernah Ngebut 300 Km/Jam Bawa Lamborghini,

Jannet 02.59
Bawa Lamborghini, Raffi Ahmad Pernah Ngebut 300 Km/Jam
Raffi Ahmad dan keluarga(Foto: Instagram @raffinagita1717)

Raditya Dika memberi kesempatan mempromosikan film ‘Rafathar’.  Sementara Raffi juga dapat keuntungan karena dalam vlognya, Radit mendapatkan materi yang ‘menjual’ dan menarik untuk ditonton. Dari vlog tersebut,

Ada hal menarik dari video itu selain cerita tentang Raditya Dika mencoba mobil-mobil mewah Raffi.  Vlog Raditya Dika itu hingga saat ini sudah mendapat lebih dari sejuta views.

Radit kemudian menyorot berbagai macam fitur di mobil tersebut sambil berkendara. 

sementara Radit dan Gigi di bangku penumpang. bersama Rafathar, Raffi kemudian masuk di bangku sopir, Dia minta diajak untuk naik Rolls Royce berkelir hitam dengan mesin V12 twin turbo. Raditya Dika kemudian menemui Nagita Slavina. Dari Raffi Ahmad,

Dia juga mempersilakan sang YouTuber dan standup comedian untuk merasakan sensasi berada di bangku sopir Aventador LP 700 Roadster dengan mesin V12. Raffi kemudian mengajak Radit untuk berkeliling di komplek rumahnya.

Habis itu gue kapok… karena tekstur jalanan di Indonesia kan gini (Raffi menggerakkan tangannya bergelombang).” dan gue pernah mutar mobilnya waktu Lebaran. “Gue pernah paling kenceng pakai mobil Lambo sampai 300 (km/jam),

Raffi memasang mode berkendara ‘Corsa’ yang dia sebut sebagai mode berkendara paling enak untuk ngebut. Raffi yang ditaksir bertarif puluhan juta untuk sekali nge-MC itu kemudian cerita pengalamannya ngebut dengan mobil tersebut.

“Mau gue gorok jadi mobil Lambo yang paling kencang,” katanya ambisius.

Raffi mengaku akan memanggil teknisi langsung dari Italia untuk menambah performa mobil tersebut.  tetapi Raffi belum puas dengan Lamborghini yang dia tunggangi. Meskipun berbagai fitur canggih sudah menempel dari pabriknya,

besoknya gue kena komplain sama semua warga,” tutur Raffi seraya terkekeh. Gue pernah pakai knalpot yang berisik banget, yaudah gue kembaliin. Terus dia minta dikembaliin, Knalpot yang asli ini punya teman gue kan… Itu knalpotnya harganya sendiri Rp 200 juta. “Kalau gue knalpotnya enggak ganti (standar).

‘Sport’ hingga ‘Corsa’ yang memiliki raungan berbeda.  mulai dari ‘Strada’, Kemudian presenter ‘Pesbukers’ itu menunjukkan ke Radit beberapa mode berkendara, dan raungan indah knalpot mobil tersebut menyapa Radit. Mesin dinyalakan, Raffi kemudian mempersilakan Radit untuk masuk.

saat ini masih dibanderol seharga Rp 8,4 miliar. Aventador LP 700 Roadster dengan kondisi bekas, Dari informasi di situs penjualan mobil, Mobil pabrikan Italia berkelir putih itu memiliki bagian atas yang bisa dibuka.

terus gue digantiin mobilnya,” kata presenter berusia 30 tahun itu. Mobil gue yang asli udah nabrak dihancurin sama orang, “Ini sebenarnya bukan mobil gue.

Raffi mengaku bahwa mobil tersebut bukan miliknya. kemudian menjelaskan sedikit tentang mobil Lamborghini Aventador LP 700 Roadster yang terparkir di garasinya. Raffi yang mengenakan kaos merah bertuliskan ‘Rafathar’,

“Gue seumur-umur enggak pernah nih naik Lamborghini,” kata Radit jujur.

Radit mengunjungi rumah Raffi untuk melihat koleksi mobil mewahnya. Dalam kesempatan itu, menjadi bintang tamu dalam vlog terbaru milik Raditya Dika. Raffi Ahmad, Presenter dan pebisnis sukses,


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.