™ Isyana Sarasvati Siap Rilis Album Kedua Usai Rekaman di Swedia,

Jannet 08.59
Usai Rekaman di Swedia, Isyana Sarasvati Siap Rilis Album Kedua
Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut pun mengatakan kalau lagu-lagu dalam album keduanya itu telah selesai direkam di Swedia.

Karena mereka seru banget dan benar-benar Isyana maunya kayak gimana maunya seperti apa lagunya jadi ngikut," tuturnya. Enggak mungkin nolak juga kan aku bertemu dengan musisi-musisi dan komposer album pertama aku. "Karena Sony Music Indonesia dan Asia Pasific ada kerjasama produser untuk ngajakin rekaman di Swedia.

Isyana memilih Swedia sebagai tempat rekaman karena pada album sebelumnya ia sempat bekerja sama dengan musisi-musisi dan komposer dari Swedia. 

Rabu (19/7/2017).  Jakarta Selatan, Soundtrack akan masuk juga insya Allah akan keluar dalam beberapa bulan ke depan," ungkap Isyana saat ditemui usai konferensi pers LINE Concert di Ritz Carlton, Ada percikan lagu yang sama Yaya kemarin. ke Swedia rekaman. "Jadi ceritanya do'akan semuanya insya Allah tahun ini akan ada album ke 2,

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut pun mengatakan kalau lagu-lagu dalam album keduanya itu telah selesai direkam di Swedia.  Isyana Sarasvati mengungkapkan kalau dirinya siap untuk mengeluarkan album kedua yang direncanakan akan dirilis tahun ini. JAKARTA - Sukses dengan karya-karya yang dituangkan dalam album bertajuk Explore!,


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.