™ Cara Orang Ini Parkir Mobilnya dalam Rumah Bikin Netizen Salut

Jannet 02.59
Cara Orang Ini Parkir Mobilnya dalam Rumah Bikin Netizen Salut
Cara parkir mobil yang bikin netizen salut. (Facebook)

 

"Mudah2han tetangga ku baca ya mobil di jln depan rumah motor sampai 5 jg di jln sdh parkirnya ga bener depan rumah agak kesamping gelar jemuran ampuun sesek," harap Susriani Suwarno.

Saya saja mengorbankan kamar depan buat memperbesar garasi agar tidak mengganggu hak jalan untuk orang lain," timpal Marwiyah Wahyu. Hikhik. "Saya mau share takut tetanggabsaya pada marah dan kesinggung.

berisik," curhat Rita Elisabet. rumah tipe 21 isi 5 orang plus anjing 4 yg tiap hari menggonggong, krn rumahnya sdh dipenuhi orang dan anjing, tempat sampah juga depan rumah orang, parkir motor depan rumah orang, suami-istri orang berpendidikan jg sbg pendidik tp ndak punya etika blas,udah rumahnya tipe 21 parkir mobil dijalan, "Tetangga sebelahku jg gitu,

"Kalo semua orang punya kesadaran seperti ini ..indah banget masyarakat," puji Neta Hakim.

"Salut keren pak gak kaya tetangga sblh gak tau dr parkir udh kay lahan parkiran sdri..mendigan jual tuh mobil beliin dah tanah buat garasi," tambah Franz Ricky.

kesehatan dan keselamatan dan kebahagaiaan," seru Ujang Ahmad. Semoga pemilik garasi beserta keluarganya ini selalu mendapatkan keberkahan,

"Luaar biasa… Naaaah ini sangat perlu dicontoh….

ada pula beberapa warganet yang curhat tentang komplek perumahan di tempat tinggalnya Namun, Banyak warganet yang salut melihat foto tersebut.

Unggahan tersebut menjadi viral dan disukai lebih dari 20 ribu netizen dan dibagikan 14 ribu lebih warganet.

Terimakasih untuk om Noel yg sudah mengizinkan postingan ini yg bertujuan memberi inspirasi bagi yg lain,"tulisnya dalam caption.

Sumber gambar: Grup Motuba

Lokasi: Medayu Surabaya 

Pemilik Garasi Kreatif ini: Bang Noel Putranto

Saluuuutt.

atau bahkan di depan rumah orang. dia berusaha untuk tidak mengambil hak orang lain / mengganggu kepentingan umum dengan tidak memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan, Tapi setidaknya,

Mobilnya juga bukan keluaran terbaru.  juga tidak terlalu mewah. "Rumahnya tidak terlalu besar,

demikian mobil tersebut tak parkir sembarangan di depan rumah dan tak menganggu kepentingan umum. Namun, Sementara mobil keluaran lama itu bagian depannya agar sedikit keluar.

Garasi dengan pagar berwarna abu-abu itu hanya setengah cukup untuk bagian depan mobil. namun jika dilihat secara detail rumah itu memiliki garasi yang unik. Sekilas memang nampak biasa, Terlihat dalam foto sebuah rumah sederhana.

Bahkan ia menyebut garasi milik tetangganya yang bernama Bang Noel Putranto ini kreatif.

ia mengaku salut atas tindakan tetangganya yang punya solusi untuk garasi mobil.  Dalam unggahannya ke Facebook,

Ia menceritakan strategi temannya yang memarkir mobil tanpa menganggu penghuni sekitar. Tetapi berbeda dengan seorang warganet bernama Dana Galuh ini.

Alhasil mobil yang dimilikinya tidak bisa masuk ke dalam garasi. Mungkin mereka yang memarkir mobil di pinggir jalan ini tidak punya parkiran yang memadai di rumahnya.

Tak heran jika ada beberapa penghuni marah karena jalan keluar masuk rumahnya tertutup oleh mobil. Suara.com - Biasanya di lokasi perumahan banyak ditemukan mobil yang sengaja parkir di depan rumah.


Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.