™ Duit Manajemen Vierratale Dibawa Kabur Manajer

Jannet 00.29
Duit Manajemen Vierratale Dibawa Kabur Manajer
Meski begitu, Kevin Aprilio belum mau melapor ke polisi.

 

Kami tunggu aja seminggu lagi," kata Kevin Aprilio. Tapi kalau ini kan dia kayak lari. masih mending. kalau dia ada kabar dan bisa ngejelasin bagaimana caranya dia ngembaliin, Ya maksudnya gimana ya, Kalau berapa lama enggak ada kabar ya dilaporin. "Saya masih menunggu kesadaran dia dulu.

Duit Manajemen Vierratale Dibawa Kabur Manajer
Kevin Aprilio (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kevin ingin mendengar secara langsung apa yang sebenarnya terjadi sampai Deni membawa kabur uang tersebut. Putra Addie MS dan Memes itu belum mau melaporkan Deni kepada polisi. hingga kini Kevin Aprilio masih menantikan itikad baik dari Deni. Meski begitu,

ia juga banyak meminjam uang dari berbagai sumber berbeda," beber Kevin Aprilio. Selain itu, "Deni awalnya memang meminjam uang dari beberapa additional player band Vierratale.

ia juga berutang dengan beberapa karyawan di EO yang dimilikinya. Tak hanya dengan orang lain, Deni membawa kabur uang tersebut lantaran terlilit utang. Menurut Kevin,

ditotal jadi ratusan juta," jelas kekasih Vicy Melanie tersebut. uang karyawan lain dipinjam-pinjam, Uang kantor, Tapi itu ratusan dari orang-orang sekelilingku ya. "Total ratusan (juta) lah.

Duit Manajemen Vierratale Dibawa Kabur Manajer
Vierratale

Sabtu (22/7/2017). saat dihubungi melalui sambungan telepon, Dia sudah tujuh tahun kerja sama kami," kata Kevin Aprilio, "Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami.

sang manajer telah mengambil uang sebuah event organizier (EO) yang sebelumnya telah ditransfer ke perusahannya dengan jumlah uang sekitar ratusan juta rupiah. Kevin Aprilio menuturkan,

Deni Irawan. tersebut dibawa kabur oleh manajernya sendiri, Uang manajemen band yang digawangi Kevin Aprilio dkk. Kabar tak mengenakan datang dari grup band Vierratale.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.