™ dan HargaSpesifikasi, Review Samsung Galaxy S8 Juni 2017,

Jannet 16.21
Review Samsung Galaxy S8 Juni 2017, Spesifikasi, dan Harga
Review Samsung Galaxy S8 Juni 2017, Spesifikasi, dan Harga
Review Samsung Galaxy S8 Juni 2017, Spesifikasi, dan Harga
Review Samsung Galaxy S8 Juni 2017, Spesifikasi, dan Harga

Featured image: Samsung

  • fitur-fitur terbaru dari Samsung yang ada di Galaxy S8 juga akan mempermudah kamu sebagai pengguna. Walaupun harganya mahal handphone ini worth it karena spesifikasinya yang memang pakai teknologi terkini, Buat kamu yang memang sudah jatuh cinta sama smartphone Android terutama Samsung memang wajib punya Samsung Galaxy S8.

  • Kesimpulan

  •  

  • Setelah diuji Samsung S8 bisa tahan sekitar 18 jam.  Smartphone Samsung S8 dilengkapi dengan baterai 3300 mAh. Samsung S8 mempunyai baterai yang cukup besar dan awet.

  • Baterai

  •  

  • serta Iris dan Facial Scanner (deteksi iris mata dan wajah) Galaxy S8 memiliki fitur terlengkap di kelasnya dengan finger print, Dari segi fitur keamanan, Galaxy S8 juga memiliki fitur Samsung Dex yang memungkinkan Galaxy S8 berfungsi sebagai desktop dengan sistem operasi Android. asisten Digital Bixby memungkinkan pengguna untuk memerintah Galaxy S8 hanya dengan menggunakan suara. Selain itu, yang membuat tampilan layar Galaxy S8 semakin luas. Fitur unggulan dari Samsung Galaxy S8 yang paling mencolok terlihat dari desain infinity display nya,

  • Fitur Unggulan

  •  

  • Nah Samsung S8 didukung dengan teknologi audio dari AKG jadi memang sudah enggak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Gaming tentu akan lebih asik jika audionya memiliki suara yang jernih. selain itu layar smartphone ini juga memberikan gambar yang sangat bagus. Samsung Galaxy S8 juga mendukung kegiatan gaming-mu karena kecepatan yang sudah ditingkatkan,

Enggak perlu khawtir kalau haru men-download file-file berukuran besar karena waktu yang diperlukan akan semakin singkat. Smartphone keluaran Samsung ini dilengkapi dengan 1024 QAM yang artinya bisa men-download 20% lebih cepat. Kecepatan download Samsung S8 juga sudah ditingkatkan.

Satu hal yang pasti saat menggunakan Samsung S8 sehari-hari tidak akan ada lagi kata lemot karena handphone ini diklaim mempunyai kecepatn 20% lebih cepat dari Samsung S7. Samsung S8 ini tentu saja punya performance yang lebih baik dari Samsung S7.

Performa

fitur ini sangat cocok untuk kamu yang hobi selfie jelas dengan Samsung S8 kamu enggak perlu ribet gambarnya blur. Nah, Salah satu fitur terbaru dari Samsung S8 adalah autofocus di kamera depan. kamera depannya pun juga memiliki fitur baru. Bukan hanya kamera utamanya saja yang dibenamkan dengan teknologi terkni,

Kamera ini juga dilengkapi dengan dual pixel autofokus dan aperture f/1.7 yang bisa diandalakan ketika foto di cahaya yang kurang. Rasanya dengan resolusi tinggi kamu enggak akan kecewa dengan hasil foto Samsung S8.

Samsung S8 dibenamkan dengan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel sedangkan kamer depan 8 megapiksel. Bicara soal kamera Samsung memang sudah dikenal sebagai salah perusahaan yang memiliki kamera smartphone dengan kualitas yang bisa diandalkan.

Kamera

Tapi sebenarnya ini fingerprint scanner ini tidak terlalu diperlukan karena Samsung S8 memiliki fitur iris scanner dan face recognition. Beberapa orang mengeluhkan fingerprint scanner di belakang handphone ini.

Jadi tak perlu khawatir kalau handphone terkena percikan air. Samsung S8 juga sudah lulus uji IP68 yang artinya smartphone ini tahan air dan debu.

Walaupun layarnya besar Samsung S8 ini masih enak di genggamana dan bisa dioperasikan dengan satu tangan. Desain Samsung S8 ini lebih sleek dari desain S7 sebelumnya.

Desain

dan performance-nya yang bisa diandalkan. kamera, Beberapa yang jadi andalan adalah layarnya yang cukup besar, walaupun harganya mahal handphone ini worth it banget apalagi kalau memang kamu punya budget lebih. Ya,

Jadi ya enggak salah kalau handphone ini sudah banyak peminatnya. Kehadiran Samsung S8 memang sudah dinanti-nanti para penggemar Android alasannya karena handphone ini menggunakan teknologi dan fitur terbaru dari Samsung.

Review Samsung Galaxy S8 di Indonesia

WiFi a/b/g/n/ac
Bluetooth 5.0, LTE Cat 16, Wireless charging, IP68, NFC, Port headphone 3,5 mm, Fitur dan konektivitas: USB-C,

Bobot: 155 gram

Dimensi: 148,9 x 68,1 x 8 mm

Baterai: 3.000 mAh

F1.7 OIS, Belakang: 12 megapiksel, F1. auto-focus, Kamera: Depan: 8 megapiksel,

microSD hingga 265 GB
Memori internal: 64 GB,

RAM: LPDDR 4 GB

Pasar Internasional: Exynos 8995 Octa Core (2,35 GHz Quad + 1,9 GHz Quad) Prosesor: AS: Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core 2,35 GHz Quad + 1,9 GHz Quad.

Sistem: Operasi Android 7.0 “Nougat”

kerapatan 570 ppi
resolusi 2.960 x 1.440, Layar: 5,8 inci OLED,

Spesifikasi Galaxy S8


Source: SHOPBACK

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.