™ McGregor Ternyata Striker Haus Gol Sebelum Jadi Juara UFC,

Jannet 05.59
Sebelum Jadi Juara UFC, McGregor Ternyata Striker Haus Gol
Sebelum menjadi salah satu petarung terbaik dalam sejarah Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor ternyata dulu pernah menjadi seorang pesepakbola, dan ia adalah seorang striker yang haus gol.

2013
 "Apakah kamu merindukan bermain bagi Yellowstone Celtic di musim dingin yang menggigil?"
 "Saya adalah seorang mesin gol," jawab McGregor.
  (gl/dim) — Conor McGregor (@TheNotoriousMMA) September 7,

Sebelum Jadi Juara UFC, McGregor Ternyata Striker Haus Gol

#AskNotorious” I was a goal machine. “@Ger_Grehan: @TheNotoriousMMA Do you miss playing for Yellowstone Celtic on a freezin winters day?

Hal tersebut ia ungkapkan pada 2013 silam saat ia menjawab pertanyaan dari salah satu penggemarnya di Twitter.
 
ia sering tidak bisa ikut bermain dan kami mengizinkannya tidak ikut latihan," serunya.
 McGregor sendiri memang pernah mengakui bahwa ia adalah sosok striker yang haus gol. Mcgregor pun cukup sering absen membela timnya.
 "Ia biasa mengatakan kepada anggota tim lainnya 'berikan bolanya pada saya dan saya akan melakukan sisanya' - ia adalah pemain hebat tapi kami memiliki tim yang lumayan bagus," ujarnya.
 "Karena ia lebih terlibat dalam MMA, Alhasil, Sebab Beakhurst mengaku bahwa McGregor sejatinya lebih tertarik untuk bergelut di dunia MMA. karir bermain sepakbola itu hanya sekedar sampingan saja.  "Saya mengambil alih Yellowstone Celtic dan membawanya bersama saya dan sekali lagi ia mencetak gol untuk bersenang-senang setiap pekannya," kenangnya.
 Namun,

seperti yang dilansir Goal International.
  Ia adalah striker dan merupakan pencetak gol terbanyak kami setiap tahun," ungkap Beakhurst kepada JSP, Beakhurst bahkan menyebut McGregor adalah sosok striker haus gol.
 "Ia bermain untuk saya di sebuah klub bernama Slievenamon United saat kami bermain di UCFL. McGregor bermain di posisi striker. mengungkapkan bahwa saat aktif bermain dahulu, Robbie Beakhurst, Republik Irlandia.
 Mantan manajernya di Slevenamon, Dublin, Ia pernah gabung dengan klub Slievenamon United dan Yellowstone Celtic di kota kelahirannya, siapa sangka bahwa ia dulunya sempat berkutat dengan olahraga sepakbola. Pertarungan itu sendiri akan digelar pada 26 Agustus 2017 mendatang.
 Namun sebelum mcGregor meraih semua kejayaan tersebut, Floyd Mayweather. Ia akan berduel melawan salah satu petinju terbaik dalam sejarah olahraga tersebut, khususnya tinju. Ia akan melakoni pertarungan yang bisa disebut sebagai salah satu pertarungan terbesar dalam dunia olahraga, McGregor kini akan beralih ke dunia tinju. Ia pun jadi petarung dengan bayaran pay-per-view terbesar dalam sejarah MMA.
 Setelah merajai UFC, Ia juga tidak terhentikan saat mulai gabung dengan UFC. karirnya di MMA kian meroket. Ia memulai karirnya di ajang Mix Martial Art (MMA) alias gelaran tarung bebas sejak 2008.
 Sejak saat itu, dan ia adalah seorang striker yang haus gol.
 McGregor berstatus sebagai juara bertahan kelas ringan UFC dan mantan juara kelas bulu UFC. Bola.net - Sebelum menjadi salah satu petarung terbaik dalam sejarah Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor ternyata dulu pernah menjadi seorang pesepakbola,


Source: bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.