™ Pengacara Bantah Alasan Orang Ketiga Gracia Indri Gugat Cerai,

Jannet 22.29
Gracia Indri Gugat Cerai, Pengacara Bantah Alasan Orang Ketiga
Gracia Indri dan David NOAH (Instagram/@graciaz14)

Sebenarnya jauh-jauh hari kami sudah memberitahukan," tandasnya. Jadi saya pikir ini bukan hadiah ulang tahun. "Memang saya pribadi sudah memberitahukan saudara David bakal ada gugatan. Ia pun menampik bahwa gugatan tersebut sebagai hadiah ulang tahun dari Gracia Indri untuk David.

bahwa Mba Gracia ingin mengajukan gugatan," lanjutnya. sebelum Lebaran pun saya sudah sampaikan ke saudara David, Jadi, "Saya hanya mau mengklarifikasi saja tentang berita-berita yang dimuat.

ia sudah mengabarkan ke personil band NOAH itu. sebelum gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Negeri Bandung, Padahal, Rohman juga mengomentari tanggapan David yang merasa kaget atas gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

kurang lebih seperti itu (percekcokan)," imbuh Rohman. "Ya, Dari perselisihan itu diambil kesimpulan bahwa keluarga tak bisa dijalankan dengan baik. Seperti yang juga disampaikan oleh pihak pengadilan bahwa Gracia hanya mencantumkan alasan tentang perselisihan yang terjadi secara terus menerus.

Gracia Indri Gugat Cerai, Pengacara Bantah Alasan Orang Ketiga
Pernikahan Gracia Indri dan David Noah disebut sedang bermasalah. Hingga saat ini, keduanya masih belum memberikan keterangan berkaitan dengan rumah tangganya. (Instagram/graciaz14)

baru-baru ini. Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Masa kalian tidak dapat surat gugatannya?" kata kuasa hukum Gracia Indri, "Tidak ada hal seperti itu di gugatan.

pengacara pun membantah. ketika kabar tersebut dituding menjadi alasan Gracia Indri menggugat cerai, Namun, Orang ketiga pernah disebut menjadi akar masalah dalam rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri .


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.