Editor: Farid Assifa
Hendra Cipto Penulis: Kontributor Makassar,
Selasa (11/7/2017). Andi ketika dikonfirmasi via telepon selularnya, Jelas kami tidak bisa melakukan pembatalan sendiri," kata Public Relation PT Lion Air Grup cabang Makassar, Ibu Fyra sendiri yang menelepon bahwa batalkan tiket pesawat itu. Pak. "Kami tidak melakukan refund sendiri,
pihak Lion Air membantah telah melakukan pengembalian dana (refund) sepihak tiket atas nama Mahadi dan Juwita yang dibeli oleh Fyra melalui Traveloka. Sementara itu,
tiket kedua orangtuanya itu disebut pihak Lion Air sudah ada yang melakukan refund atau pengembalian dana tiket dan berganti nama menjadi Linda. saat sudah di Bandara, Ternyata,
dia sudah membeli tiket pesawat maskapai Lion Air melalui Traveloka. Padahal, tidak bisa terbang dari Makassar ke Balikpapan. Mahadi dan Juwita, karena kedua orangtuanya, Fyra kecewa,
jangan terulang lagi kepada orang lain," tuturnya. Jelas kasus saya ini, Besok lah kita lihat. "Saya belum tahu ke depannya mediasinya.
Fyra belum tahu langkah mediasi apa yang akan dilakukan pihak Traveloka dan Lion Air.
Saya sudah siapkan pengacara," kata Fyra, Selasa (11/7/2017). saya sudah tempuh jalur hukum. Seandainya tidak ada tanggapan dari Traveloka yang sedikit meredam, Besok saya akan bertemu dengan pihak Traveloka dari Jakarta. "Saya dijanjikan akan dimediasi oleh pihak Traveloka.
untuk membahas kasus refund misterius ini dengan pihak Lion Air. Ia pun dijanjikan akan dimediasi oleh Traveloka sebagai agen pembelian tiket daring,
Fyra mengaku menyelesaikan masalah refund misterius ini secara kekeluargaan. sebelum menempuh upaya hukum, Namun,
Ia pun sudah menyiapkan pengacara. akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut. korban "refund" misterius tiket maskapai Lion Air, KOMPAS.com - Fyra, MAKASSAR,
Source: Kompas.com
EmoticonEmoticon
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.