Entertainment : 6 Penyanyi Ini Mendadak Tenar Karena Satu Lagu Setelah Itu Menghilang

Jannet 05.29
6 Penyanyi Ini Mendadak Tenar Karena Satu Lagu Setelah Itu Menghilang
Kini, mereka tak lagi menghiasi panggung hiburan Tanah Air.

Rusa Music. dia mendapat tawaran kerjasama dari produsen rekaman Malaysia, Setelah videonya viral, Tegar Septian tenar lewat video 'Tegar Si Pengamen Subang' di YouTube.

Tegar Septian
6.

Namun kini namanya tak terdengar lagi secara luas. Dia juga sempat merilis lagu lain seperti Sabu-sabu dan Ngelamar di tahun yang sama. Dia langsung diganjar penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dan Penyanyi Solo Pria Dangdut Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2002. Alam tenar seketika lewat lagu Mbah Dukun yang dibawakan dengan suara khasnya pada 2002.

Alam 5.

serta Pemimpinku di YouTube. Terjerat Utang Abadi, Bona sempat pula merilis lagu Andai Aku Bisa Bebas, ketenarannya secara mendadak itu dikarenakan wajahnya disebut-sebut mirip dengan sosok Gayus. Tak hanya sebab lagu tersebut, lagu 'Andai Aku Gayus Tambunan' membuatnya tenar. Dengan iringan gitar, Pria ini numpang tenar lewat sosok Gayus Tambunan yang ketika itu menjadi buronan kasus korupsi.

Bona Paputungan 4.

Norman tak tampak lagi di panggung hiburan. Namun setelah melepas seragam kepolisiannya, pria asal Gorontalo ini juga banjir job manggung di beberapa tempat. Alhasil, Lipsing lagu Caiya-Caiya ketika sedang bertugas sempat membuat Norman Kamaru menuai pujian sekaligus kecaman.

Norman Kamaru 3.

Udin juga sempat merilis lagu berdurasi 1.09 menit berjudul Busyet Dasar Kampret. video berdurasi 2 menit 38 detik itu berbahasa daerah namun ia memunculkan versi bahasa Indonesia. Awalnya, Pria asal NTB ini mendadak terkenal melalui video lucu Udin Sedunia yang diunggah di Youtube.

Sualuddin 2.

Sinta dan Jojo sempat diundang beberapa talkshow TV serta menjadi bintang iklan. Ketika itu keduanya masih berstatus mahasiswi. Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari tenar seketika lewat video lipsing lagu Keong Racun di YouTube yang diunggah pada 2010.

Sinta-Jojo 1.

Rabu (18/1). Berikut 6 penyanyi mendadak tenar karena satu lagu setelah itu menghilang entah kemana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Umur ketenarannya bisa dibilang hanya seumur jagung. Namun ada pula penyanyi yang muncul tiba-tiba dan mendadak tenar.

karya keren tersebut membuat namanya populer. Alhasil, Mereka menciptakan karya dari latihan dan menekuni profesinya itu bertahun-tahun. Tak ubahnya para penyanyi. Apalagi karya yang diciptakan itu dapat abadi menghibur khalayak hingga beberapa generasi. Brilio.net - Menjadi tenar karena suatu keahlian tentu saja menghadirkan kepuasan tersendiri.


Source: Brilio.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.