News : Agus Janjikan Perumahan Rakyat Murah Bagi Warga Jakarta

Jannet 09.26
Agus Janjikan Perumahan Rakyat Murah Bagi Warga Jakarta
Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom

"Secara spesifik kami akan kami terangkan (teknis pembangunan) setelah kami menjadi gubernur," tambahnya.

Tetap memiliki mata pencaharian dan usaha yang layak," katanya. Tapi mereka tidak tercabut dari habitat sekarang ini. Mengkonversi lahan horizontal menjadi vertikal. Karena kami harus menkonversi membangun tanpa menggusur. "(Lokasi perumahan) tentu saya ingin sekali menghadirkan perumahan rakyat yang masih di Jakarta.

Ia menjanjikan akan menjelaskanya secara detail jika terpilih nanti. Agus belum dapat secara spesifik bagaimana teknis program perumahan rumah itu.

Kemudian di samping itu ada ratusan jenis usaha lainnya sebagai bagian dari multipliers effect dari program konstruksi itu," katanya. "(Dengan pembangunan rumah rakyat) kita bisa menghadirkan investasi dan juga menghadirkan di lapangan pekerjaan banyak sekali.

Ia menilai dengan adanya pembangunan akan ada usaha baru yang mendukung program tersebut. Agus mengatakan dengan pembangunan tersebut akan meningkatkan geliat ekonomi warga.

Minggu (29/1/2017). Jakarta Selatan, Jalan Patra Kuningan, Program rumah rakyat ini untuk mengatasi kekurangan hunian di DKI Jakarta yang kita tahu masyarakat terdesak untuk memiliki tempat hunian yang layak," kata Agus di kediaman Habibie, "Saya sendiri secara spesifik mempunyai program unggulan di nomor 5 atau ingin meningkatkan pembangunan secara khusus.

Salah satu program yang ditawarkan adalah perumahan murah bagi warga. Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku berkomitmen menyejahterakan warga Jakarta.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.