Sports : Pavel Nedved Malah Puji Logo Baru Juventus Sempat Dicemooh,

Jannet 06.29
Sempat Dicemooh, Pavel Nedved Malah Puji Logo Baru Juventus
Logo anyar Juventus, rencananya akan dipakai musim 2017-18.

Logo ini dinilai terlalu sederhana dan tidak memiliki filosofi. Namun logo baru ini mendapatkan cibiran dari para Juventini.

Logo lama Juve yang menampilkan banteng di tengah emblemnya berganti menjadi bentuk yang lebih sederhana dengan tulisan 'JUVENTUS' dengan dua strip putih yang membentuk huruf 'J'.

Rencananya logo baru tersebut akan menghiasi jersey Juventus di musim mendatang. Juventus memperkenalkan logo baru ini untuk fans beberapa saat yang lalu.

dan memberikan hasrat untuk maju ke depan di era digital dan dunia sosial," puji Nedved.
segar, Saya pikir ini inovatif, Saya senang dengan logo baru. "Saya rasa ini sangat menembus kebiasaan.

Menurut mantan pemain Lazio ini logo terbaru Bianconerri ini sangat inovatif dan tidak biasa.

Saya suka sejak pertama kali dan saya harap yang lainnya juga menyukai ini juga," ujar Nedved kepada JTV.
"Saya jatuh cinta kepada ini (logo baru).

Pujian ini bertolak belakang dengan tanggapan publik yang menilai logo baru Juventus ini sangat jelek dibanding yang sebelumnya. memberikan pujian terhadap logo terbaru klubnya. Pavel Nedved, TRIBUNNEWS.COM - Wakil Presiden Juventus,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.