™ Korban Fitnah Orderan Fiktif Go-Food Berujung PHK Tragis,

Jannet 03.29
Tragis, Korban Fitnah Orderan Fiktif Go-Food Berujung PHK
Logika nya, ngapain sih temen gue melakukan order fiktif dengan alamat tujuan kantor nya sendiri? tentu akan mengancam karirnya dia donk kalo sampe pihak gojek komplain.

(Octa) Dituliskan bahwa terhitung hari ini 6/7/17 Julianto di PHK oleh perusahaan nya di karenakan masalah ini.

mengupdate hal baru dari kasus Julianto ini. Dari akun @Eris Riswanto,

Ternyata masalah ini berbuntut panjang.

kok sampai segitunya. Nah Lo,

juga menambahkan #SAVEJULIANTO. Pemilik akun yang mengaku sebagai teman Julianto ini,

terimakasih guys.
Semoga postingan ini bisa bantu menyelesaikan kasus teman gue #klarifikasi : postingan awal yg sempet menyudutkan teman gue julianto akhirnya membuat klarifikasi bahwa teman gue ini bukan pelakunya.

Dan permasalahan ini juga sedang diselesaikan oleh Julianto ke pihak berwajib. Dia di fitnah oleh seseorang yang "baru" dia kenal . teman gue bukan pelaku order fiktif. krn berita itu tidak benar. jangan dishare lagi yah. kalau ada yang melihat postingan soal kasus ini yg menyudutkan Julianto sebagai pelaku order fiktif, gue minta tolong. Guys please,

tentu akan mengancam karirnya dia donk kalo sampe pihak gojek komplain. ngapain sih temen gue melakukan order fiktif dengan alamat tujuan kantor nya sendiri? logika nya,

bahwa teman gue ini menjadi korban karena namanya dipakai oleh pihak yg "sengaja" melakukan hal ini. Gue sebagai teman nya julianto ingin membantu klarifikasi, sungguh sangat disayangkan sekali pengguna media sosial menyebarkan berita yg tdk akurat. namun saat ini di fb sudah dishare kemana-mana foto teman gue yg dianggap sebagai pelaku order fiktif.

ikut membantu membayar kan orderan nya karena kita kasihan dengan para driver gojek yang tidak tahu apa-apa. kita sebagai rekan kerja yang mengetahui kondisi Julianto saat ini, pesanan atas nama Julianto dan dikirim ke alamat Bank Danamon Matraman Lantai 5 .. bebek kaleyo dll) dgn nominal total melebihi 1 juta rupiah , sate khas senayan, sd jam 12 siang ada rombongan driver gojek yg mengantar makanan (dapur solo, puncaknya di hari ini rabu 5 juli 2017 . dengan modus ORDER GO FOOD mengatas namakan teman gue yang posisinya jd korban. "2 hari ini teman kantor gue (Julianto) kena teror oleh pihak yg tidak bertanggung jawab,,

pemilik akun @Stefanie Orisha Sitohang menuliskan seperti ini. Prihatin dengan teman sekantornya yang diuber-uber driver ojek online,

Dan media sosial jadi tempat mereka berkeluh kesah.

membuat driver ojek online merasa ditipu. Harga makanan yang cukup mahal,

ternyata yang bersangkutan tidak merasa memesan makanan tersebut. Pas makanan sudah diorder dan diantar ke TKP,

Jakarta Pusat ini dibilang order makanan. Pria yang alamatnya di Danamon Matraman,

driver ojek online banyak yang merasa dikecewakan oleh konseumen bernama Julianto. Dalam beberapa hari ini,

bikin teman sekantornya ikut prihatin. Grid.ID - Kisah Julianto yang cari driver ojek online beberapa hari ini,


Source: grid.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.