™ Berapa Gaji Wanita Ini? Jadi Asisten Presiden Donald Trump,

Jannet 07.59
Jadi Asisten Presiden Donald Trump, Berapa Gaji Wanita Ini?
Madeline Westerhout bersama Presiden Donald Trump. (Dok College Today)

"Ini suatu kehormatan." yang sangat menarik," kata dia kepada The College of Charleston awal tahun ini. Dia mengambil cuti dari perguruan tinggi pada 2012 untuk magang saat kampanye kepresidenan Mitt Romney.
"Saya akan menjadi saksi mata sejarah,

Dia sebelumnya bekerja sebagai asisten calon Republikan di tingkat negara bagian dan federal. gajinya mendekati US$ 85 ribu atau setara Rp 1,1 miliar.
Westerhout berasal dari California dan meraih gelar sarjana ilmu politik dari College of Charleston. Bila menyesuaikan dengan inflasi, Katie Johnson menghasilkan US$ 75 ribu setara Rp 982,5 juta sebagai Asisten Eksekutif Barack Obama saat memulai kerja pada 2009 di usia 27.

Westerhout menghasilkan lebih banyak. yang mulai bekerja pada 2009, Namun bila dibandingkan dengan asisten eksekutif pertama Obama,

yang nilai gajinya pada 2011 senilai US$ 103 ribu setara Rp 1,34 miliar pada hari ini. Asisten Trump mendapatkan lebih sedikit dari Breckenridge, Kala itu dia menghasilkan US$ 95 ribu.
Namun bila mengacu ke faktor inflasi, selama masa jabatan keduanya. yang merupakan Asisten Eksekutif Presiden Barack Obama, Anita Decker Breckenridge, apa yang didapat Westerhout sebenarnya sama dengan pendahulunya, para profesional muda tersebut tidak memiliki pekerjaan seperti Westerhout.
Di atas kertas, Tapi sekali lagi,

Rata-rata pekerja berusia antara 25 dan 34 tahun di AS menghasilkan US$ 50.232 per tahun atau sekitar Rp 658 juta. itu adalah gaji yang lumayan mereka dapatkan. Bagi sebagian besar karyawan usianya,

dia menghasilkan US$ 95 ribu setahun yang setara Rp 1,24 miliar (US$ 1=Rp 13.100). Sabtu (1/7/2017), seperti mengutip CNBC, Menurut data gaji yang dirilis Gedung Putih,

berapa penghasilan yang didapat Westerhout? Dengan jabatan bergengsi itu,

Jabatan yang mungkin jadi dambaan banyak orang. wanita berambut panjang ini justru menempati posisi bergengsi di Gedung Putih.
Westerhout menjabat sebagai Asisten Eksekutif Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Pada saat yang lain sedang mengalami krisis seperempat kehidupan, Madeline Westerhout tidak seperti kebanyakan anak muda berusia 26 tahun.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.