™ Gestur Kecil Jokowi untuk Iriana yang Bikin Baper

Jannet 22.21
Gestur Kecil Jokowi untuk Iriana yang Bikin Baper
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Widodo saat berbincang dengan Presiden ke-44 AS, Barrack Obama di beranda Istana Presiden Bogor, Jumat (30/6). Kedatangan Obama di Istana Bogor atas undangan pribadi Jokowi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

 

Kemejanya tampak dikeluarkan sehingga menampilkan kesan lebih kasual. Jokowi sendiri tampil dengan gaya andalannya: kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Lipstik marun senada dengan kebaya juga menambah segar penampilannya. Rambutnya digelung ke belakang dengan gaya sanggul sederhana.

Aksesori sederhana berupa anting berwarna keperakan juga dipakai Iriana. Penampilan Iriana Jokowi makin sempurna dengan sematan bros bermotif bunga di bagian dada. kebaya ini didesain modern dan tidak biasa untuk menyambut mantan orang nomor satu di Amerika Serikat itu. Bisa jadi,

kini ia memodifikasi dengan detail flare dan loose di bagian bawah. Jika biasanya kebaya kutubaru yang dipakai Iriana berpotongan klasik, Iriana Jokowi tampil manis dengan kebaya marun yang dikombinasikan dengan kain batik berwarna senada. Dalam menyambut Obama,

 

Gestur Kecil Jokowi untuk Iriana yang Bikin Baper

Mereka pun sepakat, gestur tersebut dianggap berhasil membuat mereka terbawa perasaan alias baper. Komentar itu direspons pula oleh warganet lainnya yang rata-rata sepakat.

Koq saya liatnya romantissss gimanaaaa gitu,” tulis Indah Felixia. “Gesture sederhana yang dilakukan Bapak Kesayangan pada Ibu Iriana.

Jokowi mengulurkan tangannya supaya mereka dapat berjalan bersama-sama. Saat Iriana sedikit tertinggal oleh Jokowi dan Obama yang berjalan terlebih dulu, Seorang warganet Indah Felixia memberikan komentar soal bagaimana Jokowi memperlakukan Iriana.

Iriana. melainkan pada gestur kecil yang diberikan Jokowi kepada istrinya, fokus warganet kebanyakan bukanlah pada Obama, Namun, Video Kaesang langsung viral dan mendapat sejumlah respon.

Ia pun mengunggahnya di vlog pada hari yang sama. menyempatkan untuk mengambil video. Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, Jumat (30/6/2017), Saat kunjungan Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Istana Bogor,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.