™ Griezmann Ungkap Alasan Tolak Pinangan United

Jannet 19.29
Griezmann Ungkap Alasan Tolak Pinangan United
Antoine Griezmann telah membuat keputusan penting dengan meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid dan menolak pinangan Manchester United. Menurut Griezmann, ia tidak ingin meninggalkan Atletico dengan cara yang buruk.

Saya sangat menghormati Atletico dan orang yang ada di dalamnya," kata Griezmann.
  (fft/asa) Kemudian kami menyelesaikan semua dengan Miguel Angel Gil. pilihan kami dan dia ingin saya bertahan untuk tetap bekerja bersama. Pertemuan dengan Simeone membuat Griezmann mantap untuk bertahan.
 "Saya bicara pada Diego Simeone mengenai situasi yang terjadi, mantan pemain Real Sociedad ini mengaku lebih dulu bicara dengan sang pelatih Diego Simeone. Sebelum resmi meneken kontrak, Menjadi hal yang buruk jika saya memilih untuk pindah," kata Griezmann kepada FourFourTwo.
 Griezmann memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 pada bulan Juni yang lalu. lebih dari sebelumnya dan saya merasa harus bertahan. Atletico saat ini membutuhkan saya, Griezmann merasa klub saat ini begitu membutuhkan jasanya.
 "Saya memilih bertahan karena larangan transfer. Ia memilih bertahan di Atletico. saat ini Los Colconeros dalam masa hukuman larangan transfer karena hukuman FIFA.
 Pemain asal Prancis akhirnya melewatkan peluang bergabung dengan United. Pasalnya, maka ia akan mendapat sebuah stigma yang buruk. ia tidak ingin meninggalkan Atletico dengan cara yang buruk.
 Griezmann seperti menyadari bahwa jika ia pindah dari Atletico pada musim ini, Menurut Griezmann, Bola.net - Antoine Griezmann telah membuat keputusan penting dengan meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid dan menolak pinangan Manchester United.


Source: bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.