™ Hope Faith Love Dirilis di Bioskop? Akankah Film Julia Perez,

Jannet 00.59
Akankah Film Julia Perez, Hope Faith Love Dirilis di Bioskop?
Apakah film terakhir Julia Perez dirilis di bioskop?. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

 

tapi belum diketahui jadwal maupun tanggal pasti penayangannya. Sepertinya film tentang Julia Perez itu sudah siap dirilis karena ada tulisan 'segera' di akhir teaser, Jawabannya mungkin sudah kita ketahui setelah film Hope – Faith – Love A True Story of Julia Perez sempat merilis teaser terbaru beberapa hari setelah Jupe meninggal dunia.

Belum diketahui apakah proses pengambilan gambar film ini sudah rampung seluruhnya sehingga bisa dirilis di bioskop. Di salah satu potongan adegan bahkan ditampilkan Jupe yang sedang mencukur habis rambut panjangnya sambil meneteska air mata.

sampai ia akhirnya terbaring lemah di Rumah Sakit setelah divonis mengidap kanker. kisah cintanya dengan mantan suaminya Gaston Castano, Dari Jupe yang masih eksis di dunia hiburan,

Film tersebut akan menampilkan rangkaian potongan adegan perjalanan hidup dan karir seorang Julia Perez. Film yang terakhir disebut ini berkonsep semi-dokumenter dan narasinya akan dibacakan oleh Julia Perez sendiri.

 

Dua film itu adalah Doa untuk Cinta yang digagas Gandhi Fernando dan Hope Faith Love: A True Story of Julia Perez yang disutradarai Chiska Doppert. setidaknya ada dua film Jupe yang sedang dipersiapkan dan belum sempat dirilis. Sebelum tiada,

dunia hiburan juga kehilangan wanita yang akrab disapa Jupe ini. Tak hanya bagi keluarga, Kepergian Julia Perez untuk selamanya pada 10 Juni lalu memang cukup mengejutkan dan meninggalkan duka yang mendalam.


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.