Prilly Histeris, Menangis dan Teriak di Rumah Raditya Dika

Jannet 18.11
Prilly Latuconsina saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Prilly Latuconsina saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Suara.com - Aktris Prilly Latuconsina ternyata phobia dengan kucing. Itu terlihat dari dua video yang diposting ke akun Instagramnya baru-baru ini.

Video memperlihatkan Prilly ingin menggendong kucing jenis sphynx milik Raditya Dika. Rupanya, apa yang dilakukan ini untuk memenuhi nazar bila film Hangout yang dibintanginya tembus 2 juta penonton dalam waktu 13 hari penayangan. 

Prilly terlihat ketakutan bahkan menangis saat ingin memenuhi nazarnya. Sementara Dika yang memegang kucing malah tertawa kegirangan.

Sampai video selesai, Prilly tak juga berhasil menggendong kucing tersebut. Malah, dia kabur sambil berteriak saat Dika mulai meletakkan hewan peliharaannya di atas badannya.

"Ini dia janji saya! Sumpah ini prosesnya panjang bgtt!! Yang bener2 gendong ada di vlognya ka @raditya_dika udah hampir pingsan sumpahhhh," tulis Prilly di caption video.

Sejumlah pemain dan tim produksi film Hangout memang bernazar jika berhasil menembus 2 juta penonton. Bila Prilly menggendong kucing, Dika berjanji akan menyantap makanan pedas.

Hangout merupakan film komedi thriller yang ditulis dan disutradarai Dika. Film yang mulai tayang di bioskop pada 22 Desember 2016 itu juga dibintangi Titi Kamal, Soleh Solihun , Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak, Gading Martin, Surya Saputra dan Mathias Muchus.

Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.