Rahasia Kulit Bening Jun Ji Hyun di Drama 'The Legend of The Blue Sea'

Jannet 17.41
Foto: Herald Pop

Pemeran utama drama Korea The Legend of The Blue Sea Jun Ji Hyun selalu mencuri perhatian dengan kulitnya yang bening dan super mulus. Seperti tipikal wanita Korea pada umumnya, Jun melakukan serangkaian perawatan wajah.

Jun mengaku selalu merasa wajahnya di rumah dengan membersihkan wajah berkali-kali. Tak hanya menggunakan sabun wajah, namun juga menggunakan cleansing oil dan pembersih berbasis air agar wajah benar-benar bersih.

"Kuncinya adalah jangan menggosok wajah dengan pembersih wajah terlalu lama. Bersihkan wajah sambil memijatnya," pesan Jun seperti dikutip dari Korea Bizwire.

Setelah membersihkan wajah, Jun menggunakan pelembab wajah dengan tekstur yang ringan agar kandungannya bisa cepat masuk ke dalam kulit. Seperti dikutip dari Refinery29, produk pelembab wajah adalah adalah dari brand Hanyul.

Rahasia Kulit Bening Jun Ji Hyun di Drama 'The Legend of The Blue Sea'

Foto: SBS, Allure Korea

Dalam keterangan produknya, produk tersebut adalah 'balancing skin softner' yang berbahan dasar beras. Tak hanya menjaga kelembaban, produk ini pun dapat membuat kulit wajah lebih cerah.

Satu lagi rahasia wajahnya yang tampak sehat dan flawless. Wanita 35 tahun itu menggunakan cushion dari Iope. Cushion ini menjadi produk cushion paling laris di Korea yang terjual setiap enam detik sekali.

Terakhir adalah banyak minum air putih. Jun mengaku suka air putih yang sedikit dingin. Ini membuatnya terasa segar. Selain itu Jun mengaku sangat merasakan manfaat pada kulit ketika banyak minum air putih. Kulitnya menjadi lebih lembab dan kenyal.

Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.