Sederet Kemesraan Dimas Anggara & Amanda Rawles di Film Promise

Jannet 16.11
Dimas Anggara dan Amanda Rawles
Dimas Anggara dan Amanda Rawles di Milan untuk syuting film Promise. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Bintang.com, Jakarta Film Promise sudah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (5/1). Hal tersebut menjadikan Promise sebagai film Indonesia yang pertama diputar di bioskop.

Tak hanya sekedar sebagai film pembuka, Promise pun menjanjikan kegalauan dan twist yang menjadi kekuatan untuk membuat para penonton baper. Hal tersebut diungkapkan oleh sang penulis skenario, Tisa TS.

Sebagai tokoh utama, tentu saja Dimas Anggara harus menghadirkan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Amanda Rawles. Meski sudah bermain dalam sederet film drama romantis, ternyata Dimas Anggara mengaku merasa terbebani karena pada awalnya dia tak mengetahui siapa lawan mainnya tersebut.

"Pas pertama kali dikasih tahu jujur dari saya pribadi nggak tau lawan main siapa, tapi saya suka ceritanya," ujar Dimas Anggara ketika ditemui di Bintar Plaza beberapa waktu lalu.

Amanda Rawles sendiri mengungkapkan cara Dimas Anggara membangun chemistry dan membantunya dalam pendalaman karakter. "Dimas orangnya slow banget. Kalo ada sela waktu dia suka ngajak ngobrol untuk ngebangun chemistry untuk saling membantu pendalaman karakter juga," jelas aktris kelahiran 25 Agustus tersebut.

Meski mereka baru pertama kali dipasangkan, namun saat proses syuting kebersamaan dan chemistry mereka sudah saling terlihat. Yuk lihat sederet potret mesra Amanda Rawles dan Dimas Anggara saat syuting film Promise!

Amanda Rawles dan Dimas Anggara saat syuting film Promise. (Alexander Thian/Screenplay Films)
Dimas Anggara menggendong Amanda Rawles saat di kota Milan, Italia. Keduanya beberapa kali menunjukkan kemesraannya. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)
Beberapa foto menunjukkan kemesraan Dimas Anggara dan Amanda Rawles saat menyusuri kota Bellagio, Italia. Hari keenam, Amanda mendapat jatah syuting menjelang sore. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)
Amanda Rawles dan Dimas Anggara saat syuting film Promise. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.