™ Aston Villa Resmi Rekrut John Terry

Jannet 11.29
 Aston Villa Resmi Rekrut John Terry
Aston Villa mengumumkan perekrutan John Terry.

THE SUN|FEBRIYAN

Itu belum termasuk bonus 2 juta pound sterling atau sekitar Rp 34,7 miliar jika berhasil membawa Villa kembali naik ke divisi utama. Dia kabarnya akan mendapatkan gaji senilai 60 ribu pound sterling atau sekitar Rp 1 miliar per pekannya. disebut mendapatkan kontrak berdurasi 1 tahun di .

Chelsea. Terry disebut ingin menetap di Inggris namun tak ingin berhadapan dengan mantan timnya, Keputusan Terry memilih Aston Villa disebut karena klub itu tak berkompetisi di Divisi Utama Liga Inggris pada musim depan melainkan di divisi 2 atau championship.

Dari luar negeri sejumlah klub asal Liga Amerika dan Cina juga tertarik memboyong eks kapten Tim Nasional Inggris itu.

Bournemouth serta West Bromwich Albion. pesepakbola berusia 36 tahun itu juga diminati Birmingham, Selain , sebenarnya mendapatkan banyak tawaran baik dari klub Liga Inggris maupu dari negara lain untuk meneruskan karir sepak bolanya.

Hal ini akan menghentikan teka-teki masa depan Terry setelah kontraknya tak diperpanjang Chelsea pada akhir bulan lalu. Pengumuman secara resmi akan dilakukan Villa dalam waktu dekat.

"Selamat datang di Kota Birmingham JT… Aston Villa," tulis Xia singkat.

memastikan hal itu melalui akun twitter pribadinya. Tony Xia, Direktur Utama Villa, . Jakarta - Aston Villa akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan eks bek Chelsea, TEMPO.CO,


Source: Tempo.co

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.