™ Henrik Larsson Tersanjung Diidolakan Ronaldinho,

Jannet 09.59
Diidolakan Ronaldinho, Henrik Larsson Tersanjung
Mantan pemain Barcelona, Henrik Larsson mengaku sangat tersanjung bahwa sosok hebat seperti Ronaldinho menjadikannya idola.

Dia seorang pribadi yang luar biasa," tandasnya.
   (fft/dzi) anda harus menyadari tekanan yang dia jalani di klub seperti Barcelona," ujarnya.
 "Saya mengangkat topi untuknya untuk tetap bisa menunjukkan senyum lebar di wajahnya setiap pagi. Ini bukan hanya soal apa yang telah dia lakukan di lapangan, Itu luar biasa! idolaku!'. idolaku, 'Hey, mantan penyerang Swedia tersebut mengaku tersanjung.
 "Ronaldinho biasa bercanda di pagi hari, bernostalgia tentang waktunya di Camp Nou dan bagaimana dia mendapatkan pengakuan dari Ronaldinho soal dirinya, Dia mengajari saya banyak hal soal sepakbola dan saya belajar lebih banyak darinya sebagai pribadi," ungkap Ronaldinho pada 2006 silam.
 Nah, dia adalah idola saya bahkan sebelum itu. tapi sebenarnya, Larsson mengatakan hal bagus tentang saya, bahkan jauh sebelum keduanya berada satu tim.
 "Saat dia datang ke Barcelona, Ronaldinho mengatakan bahwa Larsson adalah idolanya, Keduanya juga bahu-membahu membawa Blaugrana memenangkan dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.
 Dalam sebuah kesempatan sebelumnya, Henrik Larsson mengaku sangat tersanjung bahwa sosok hebat seperti Ronaldinho menjadikannya idola.
 Ronaldinho dan Larsson sendiri pernah bersama satu tim di Barcelona selama dua musim waktunya di sana. Bola.net - Mantan pemain Barcelona,


Source: bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.