™ 7 Cara yang Dilakukan Cewek Keren untuk Move On dari Pacar/Gebetan Biar Enggak Merasa Menyesal

Jannet 20.48
7 Cara yang Dilakukan Cewek Keren untuk Move On dari Pacar/Gebetan Biar Enggak Merasa Menyesal
Cewek keren akan melakukan cara berikut untuk move on dari mantan pacar atau gebetan

dramabean.com) allkpop.com, (Foto: thedramanoona.com,

 

pastikan kita sudah benar-benar move on dan siap untuk menjalin hubungan baru. Ketika kita akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan baru, atau mungkin melakukan apa yang selama ini hanya jadi wishlist kita aja. Kita bisa kok menikmati masa-masa sendiri ini untuk lebih mengenal diri kita, Enggak perlu terburu-buru untuk segera mencari pacar baru.

 

cowok yang kita jadikan sebagai rebound ini malah hanya akan menambah masalah baru. Salah-salah, Padahal enggak selamanya cowok baru bisa menghapus kenangan dengan mantan. Banyak yang berasumsi kalau cara terbaik melupakan mantan adalah dengan segera mencari pacar baru.

Mencari Pelarian

 

dan akibatnya jadi makin susah move on deh. stalking hanya akan bikin kita kangen dengan apa yang dijalani dulu bersama mantan, Selain itu, deh. dan kita merasa diperlakukan enggak adil, Apalagi ketika kita melihat mantan menjalani kehidupan yang baik-baik saja dan berbahagia, Stalking hanya akan membuat rasa sakit di hati kita jadi tambah parah. bukan berarti itu jadi alasan kita boleh stalking akun socmed dia. Namun, Wajar kalau kita merasa kepo dengan apa yang dialami mantan.

Berhenti Stalking Medsos

 

mungkin memang ini yang terbaik untuk kita. Jadi, penting banget buat kita berhenti menyalahkan diri sendiri dan meyakinkan diri kita kalau keputusan ini kita ambil berdua. Karena itu, dengan menyalahkan diri sendiri enggak akan bikin kita tenang. Lagipula, belum tentu semuanya salah kita. Padahal, Akibatnya bisa saja kita menyalahkan diri sendiri sebagai penyebab berakhirnya hubungan ini. kita cenderung enggak bisa berpikir jernih. Saat sedang emosi banget,

Berhenti Menyalahkan Diri Sendiri

 

deh. kita enggak akan merasa kalau hidup kita kacau, Jadi, caranya yaitu dengan melakukan hal yang membuat kita merasa senang. lakukan apapun yang bisa membuat otak kita berpikir jernih kembali, Intinya, enggak ada salahnya untuk memanjakan diri sendiri dan melakukan hal yang kita suka. Karena itu,

 

hal itu bisa membuat otak berpikiran kalau hidup kita jadi kacau setelah putus. Jika diri kita kelihatan berantakan, deh. Jadinya kita seolah-olah enggak memperhatikan diri kita sendiri, Perasaan sedih seringkali membuat kita jadi mengabaikan kepentingan dan kebutuhan tubuh.

atau memanjakan diri di salon.Memanjakan Diri Sendiri hangout bareng teman-teman, entah itu sekadar window shopping sama kakak, Yuk keluar rumah, Karena hanya akan membuat kita makin sedih dan susah untuk move on. kita enggak boleh berlama-lama nih dalam keadaan seperti ini. Namun, menonton serial tv favorit atau sekadar diam nangis di rumah seringkali jadi pilihan. Diam sendirian di rumah, wajar rasanya kalau kita lebih suka menyendiri ketimbang berbaur dengan orang banyak. Ketika merasa sedih,

Enggak Mengurung Diri

 

dorongan untuk terus menghubungi mantan terasa kuat banget. Terlebih di masa-masa baru putus, berhenti menghubungi mantan merupakan hal yang sulit banget buat dilakukan. sih, Memang, jadi makin susah deh untuk menghubunginya. Sehingga, maka kita akan terus tahu tentang perkembangan dirinya. Jika kita masih sering menghubungi mantan, Malah bisa membuat mantan menyangka kita pengin balikan. Terus-terusan menghubungi mantan hanya mempertegas kalau kita belum bisa move on.

Berhenti Menghubungi Mantan

 

hal-hal tersebut tentunya bisa mengusir bayangan mantan dari benak kita. calon pemilihan ketua ekskul baru yang sudah kita incar, pensi yang tiga bulan lagi akan dijalankan, rencana liburan dengan teman, Misalnya ujian akhir atau ujian naik kelas yang sudah makin dekat, kita bisa memilih seseorang atau sesuatu hal yang benar-benar bisa mengusik pikiran kita dan membuat kita enggak lagi mikirin mantan. Untuk menyibukkan pikiran,

 

enggak bakal ada lagi deh hari-hari yang diisi dengan menangisi mantan dan masa lalu. Jadi, Cara yang bisa kita lakukan di antaranya dengan menyibukkan pikiran dengan hal lain. Salah satu cara yang bikin kita selalu keingatan mantan adalah karena pikiran kita selalu terarah kepada mantan.

Sibukkan Pikiran Dengan Hal Lain

 

Berikut 7 cara yang dilakukan cewek keren untuk move on dari pacar atau gebetan biar enggak merasa menyesal. Kita tentu enggak mau dong merasa menyesal setelah putus dan berharap bisa balikan atau menyesal kenapa enggak bisa move on dalam waktu yang lama. kita akan merasa tenang. begitu kita berhasil melewatinya, tapi kita harus yakin, Patah hati memang masa-masa yang berat dan sulit untuk dijalani, Baik setelah putus atau setelah tahu kalau cinta kita enggak berbalas. Setiap orang tentunya memiliki cara yang berbeda untuk bisa move on dari pacar atau gebetan.


Source: CewekBanget.Id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.