™ Ini Gaun Pengantin di Bawah Rp 10 Juta Mulai dari H&M Hingga J.Crew,

Jannet 06.48
Mulai dari H&M Hingga J.Crew, Ini Gaun Pengantin di Bawah Rp 10 Juta
Harga gaun pengantin saat ini terbilang masih cukup mahal. namun, ada beberapa gaun yang dihadirkan dengan harga murah.

Deretan gaun karya J.Crew dihargai mulai dari $US 595 - $US 1,100 atau sekitar Rp 7 jutaan sampai Rp 14 jutaan. model formal dengan bahu tertutup sampai gaun panjang menjuntai dengan model A-line yang membuat penampilan kamu terlihat menawan. Mulai dari model gaun berbahan renda,

Koleksinya didominasi warna putih dengan potongan lurus dan detail yang tidak terlalu rumit.  Brand asal New York ini juga mengeluarkan koleksi gaun pengantin dengan harga yang terbilang murah.

Crew J. 5.

Kamu bisa mendapatkan gaun pengantin ini mulai dari harga US$ 258 - $US 508 atau sekitar Rp 3 jutaan sampai Rp 6 jutaan.  Warna putih mendominasi koleksi gaun hasil rancangan wanita kelahiran 38 tahun lalu itu.

Mulai dari H&M Hingga J.Crew, Ini Gaun Pengantin di Bawah Rp 10 Juta
Gaun H&M seharga Rp 3 jutaan (Foto: Dok. H&M)

Gaun pengantin dengan model simple ini cocok dikenakan untuk tema pernikahan garden party.  Reformation adalah brand milik mantan model Yael Aflalo yang juga merilis sederet gaun pengantin dengan tampilan insta-chic dan eco-friendly.

Reformation 4.

Salah satunya seperti gaun putih panjang menjuntai dengan sentuhan detail manik-manik yang hanya dibanderol dengan harga US$ 161 atau sekitar Rp 2 jutaan.  Koleksi gaun pengantin berwarna putih dengan model yang berbeda-beda bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 2 jutaan. Lini busana asal London ini telah mengeluarkan koleksi gaun pengantin dari beberapa desainer dengan harga murah.

Mulai dari H&M Hingga J.Crew, Ini Gaun Pengantin di Bawah Rp 10 Juta
Gaun Dorothy Perkins mulai dari harga Rp 1 jutaan. (Foto: Dok. Dorothy Perkins)

ASOS 3.

Deretan gaun putih dalam balutan material lace terlihat chic dan elegan ketika untuk dipakai di hari spesial kamu! koleksi gaun pengantin ini akan dijual dengan kisaran harga mulai dari £85 sampai £175 atau setara Rp 1 jutaan sampai 2,9 jutaan. Nantinya,

kini brand asal London ini akan segera merilis 10 koleksi gaun pengantinnya. Dikenal sebagai brand yang selalu mengeluarkan potongan baju dan mini dress formal, Brand lain yang juga akan segera meluncurkan koleksi gaun pengantinnya adalah Dorothy Perkins.

Mulai dari H&M Hingga J.Crew, Ini Gaun Pengantin di Bawah Rp 10 Juta
Gaun ASOS mulai dari harga Rp 2 jutaan (Foto: Dok. ASOS)

Dorothy Perkins 2.

Gaun dengan desain minimalis itu terbuat dari material tulle dibagian rok serta dihiasi aksen ban pinggang yang terlihat rumit sehingga memberikan efek glamour. Gaun pengantin berpotongan A-line ini terlihat simple nan elegan.

Mulai dari H&M Hingga J.Crew, Ini Gaun Pengantin di Bawah Rp 10 Juta
Gaun Reformation mulai dari harga Rp 3 jutaan. (Foto: Dok.Reformation)

Swedia itu merilis gaun pengantin dengan harga £199.99 atau sekitar Rp 3 jutaan.  Retailer yang bermarkas di Stockholm, Di tempat pertama ada H&M.

H&M  1.

brand mana saja yang merilis gaun pengantin murah? Lalu, kini banyak pilihan gaun yang juga dibanderol dengan harga di bawah Rp 10 juta. Setelah Topshop merilis koleksi gaun pengantin dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan,

Mulai dari H&M Hingga J.Crew, Ini Gaun Pengantin di Bawah Rp 10 Juta
Gaun J. Crew mulai dari harga Rp 7 jutaan (Foto: Dok. J. Crew)

karena sudah banyak brand terkenal yang menjual gaun pengantin dengan harga yang sesuai kantong kamu. kini kamu tak perlu khawatir lagi, Namun, Tak sedikit orang hanya mampu menyewa gaun pengantin yang dikenakan di hari spesial mereka.

Gaun yang membuat kamu menjadi ratu sehari itu kini masih terbilang cukup mahal. gaun pengantin menjadi salah satu elemen penting dalam setiap pernikahan. Bagi kamu yang ingin menikah,


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.