™ Pelajar Paling Bahagia di Dunia Ada di Negara Ini!

Jannet 09.04
Pelajar Paling Bahagia di Dunia Ada di Negara Ini!
Menjadi pelajar yang disibukkan dengan berbagai kegiatan sekolah maupun kuliah pasti akan membuatmu merasa bosan.

(sus)

namun mereka menjadi pelajar paling bahagia. Meskipun dalam rangking PISA Indonesia masih rendah, ternyata pelajar di Indonesia menjadi urutan pertama sebagai negara dengan pelajar paling bahagia di dunia. Nah,

Indonesia

Sebanyak 50 persen pelajarnya dari urban. Salah satu negara yang juga memiliki pelajar paling banyak di dunia adalah Albania.

Albania

Negara ini memiliki rangking terakhir dalam rangking PISA. Peru juga menjadi negara dengan jumlah pelajar paling bahagia di dunia. Sementara itu,

Peru

pelajar di negara ini memiliki presentasi kebahagiaan yang tinggi. Meski demikian, Selain itu juga terdapat Thailand yang memiliki banyak tantangan.

Thailand

Mengingat banyaknya pelanggaran yang terjadi pada anak-anak. Daftar negara berikutnya yang masuk sebagai negara dengan pelajar paling bahagia di dunia adalah Kolombia.

Kolombia

Negara ini juga memiliki anak-anak muda yang atraktif. Malaysia juga memiliki akses untuk pendidikan. Sebagai negara berkembang,

Pelajar Paling Bahagia di Dunia Ada di Negara Ini!
Foto: Ilustrasi Okezone

Malaysia

khususnya antara urban dan rural region. Salah satu masalah besar di negara ini adalah pada pendapatan, Inilah daftar negara berikutnya yang memiliki pelajar paling bahagia di dunia.

Meksiko

Termasuk pelajar yang yang ada di sana. Inilah negara dengan masyarakat paling bahagia di dunia.

Costa Rica

Negara ini juga bisa dibanggakan karena akses pendidikannya yang setara. Wajar jika banyak pelajar di negara ini yang merasa bahagia. Presentasi kebahagiaan pelajar di sekolah yakni 90,5.

Kazakhstan

Karena itu banyak siswa SMA di Islandia yang lulus di atas usia 25 tahun. Satu hal yang paling menarik dari pendidikan di Islandia ini adalah pelajar bisa keluar dari sekolah dan masuk lagi ke sekolah tersebut nantinya. Negara Islandia ini masuk dalam daftar negara yang memiliki pelajar paling bahagia di dunia.

Islandia

berikut ini daftar negara dengan pelajar paling bahagia di dunia. Dinukil dari laman Insider Monkey, Pasalnya negara-negara ini punya pelajar dengan tingkat kebahagiaan paling tinggi di dunia.

Namun berbeda dengan para pelajar yang ada di negara-negara ini. Tidak jarang rasa bahagia itu justru hilang. JAKARTA - Menjadi pelajar yang disibukkan dengan berbagai kegiatan sekolah maupun kuliah pasti akan membuatmu merasa bosan.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.