™ Raditya Dika: "Saya Memasuki Fase Menjelang Om-om"

Jannet 09.48
Raditya Dika: "Saya Memasuki Fase Menjelang Om-om"
Raditya Dika: "Saya Memasuki Fase Menjelang Om-om" (Ryan/tabloidbintang.com)

Ia juga berlatih fisik di sasana dan menata durasi istirahat.  makan malamnya diganti dengan segelas minuman shake. Hasil diskusi dengan manajemen,

tanpa mau menyebut bobotnya sekarang. saya dan tim manajemen menentukan diet seperti apa yang mesti dijalani,” kata Dika, Dua bulan lalu, Turun sedikit lalu saya syuting The Guys dan naik 4 kg. Selesai syuting film Hangout berat saya naik 7 kg. Syuting selesai jam 12 malam kemudian muncul nasi goreng dan satai. dan martabak. nasi padang, Karena isinya snack, Syuting itu paling jahanam! Perut makin lama makin buncit. “Saya memasuki fase menjelang om-om.

perut Dika maju sekian senti. Satu syuting film berakhir, Syuting film membuat pola makannya tidak terkendali. Dika ingin istirahat dan diet. Selebihnya, masih bisa melihat penampilannya di ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy dan acara off-air di banyak kota. Bagi yang kangen, Raditya Dika hanya cuti dari layar lebar.

Raditya Dika: "Saya Memasuki Fase Menjelang Om-om"
Raditya Dika: Saya Memasuki Fase Menjelang Om-om (Ryan/tabloidbintang.com)

Saya juga pernah hanya dapat 200 ribu penonton di film Cinta Dalam Kardus,” lanjut dia. Kambing Jantan. Saya berangkat dari film dengan jumlah penonton enggak banyak, Saya sadar diri. ya alhamdulillah. Kalau banyak penonton, saya enggak pernah peduli. “Beberapa kali ditanya target jumlah penonton,

Bukan target. Karyanya dibuat atas dasar cinta. TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika tipe seniman yang mengikuti kata hati.


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.