™ Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama Chief Kim Rating Selalu Bagus,

Jannet 06.18
Rating Selalu Bagus, Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama Chief Kim
Nggak melulu romance sih ceritanya, tapi dijamin bikin nagih nonton.

kan? Tertarik untuk nonton, gimana nih? Nah,

serta dilengkapi akting yang apik dari para pemain. sederhana, Kombinasi yang tercipta sangat katarsis, Dialog penulis Park Jae-bum sangat menyentuh pemirsa. Drama ini seakan ingin mengirimkan pesan berisi humor dan sindiran mengenai realitas masyarakat Korea.

deh. Plotnya pun nggak cukup mudah ketebak, hingga menyoroti seputar kasus korupsi di perusahaan. kasus-kasus PHK yang dilakukan oleh perusahaan, Mulai dari kasus bunuh diri manajer, di Chief Kim ini lebih menunjukkan intrik dalam menghadapi kejanggalan yang terjadi di perusahaan. Nah, Jika biasanya dalam K-Drama lebih menceritakan kisah cinta antara CEO dengan gadis biasa.

Jalan cerita yang menyentil kehidupan sosial di Korea Selatan. 4.

Rating Selalu Bagus, Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama Chief Kim

deh. Kayak Tom & Jerry banget, pasti ada sensi hingga dan tawa yang nggak bisa kamu sangka-sangka. Saat mereka berdua bertemu, Pada dasarnya hubungan keduanya adalah musuh bebuyutan namun malah terkadang ada bromance di dalamnya. Memang agak susah untuk menjelaskan hubungan antara Chief Kim dan Jaksa Seo atau direktur keuangan Seo Yool yang diperankan oleh Junho.

Chief Kim dan Jaksa Seo yang kayak Tom and Jerry. 3.

para pemeran pembantu juga sangat kompak dan bisa membawakan perannya dengan baik. Selain itu, Karakternya sebagai antagonis yang sebenarnya memiliki misi tersendiri dan juga si tukang makan. seorang mantan jaksa yang didapuk menjadi direktur finansial TQ Group. Serta Seo-yool yang diperankan oleh 2PM Junho,

Rating Selalu Bagus, Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama Chief Kim

Ia juga bukan tipe karakter wanita K-Drama yang lemah dan suka menangis. seorang wanita yang memiliki karakter tegas dan disiplin. Karakter Yoon Ha-kyung (diperankan oleh Nam Sang-mi), Karakter Chief Kim yang terlihat santai dan menyepelekan jabatannya tapi bisa juga serius dan bertanggung jawab. Karakter pemain utama dari drama ini sangat on-point.

Karakter yang on-point. 2.

jelas bakal banyak sekali adegan-adegan antar pemain yang sanggup mengocok perut. Apalagi dengan genre komedinya itu, deh. chemistry antar pemain juga patut diacungi jempol, Selain itu, Kim Sung-Ryong adalah pria kocak asal desa Gunsan yang jenius di bidang akuntan. Namun di sini ia memiliki sifat yang 180 derajat berkebalikan dengan para antagonis itu.

Rating Selalu Bagus, Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama Chief Kim

yaitu The Girl Who See Smells dan Remember: War of the Sons. Aktor yang sukses besar lewat penampilan antagonisnya di drama sebelumnya, Pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan Nam Goong-min. Nama besar pemainnya bisa menjadi alasan kenapa drama ini wajib kamu tonton.

Akting dan chemistry keren para pemain. 1.

Rating Selalu Bagus, Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama Chief Kim

Rabu (29/3). brilio.net sudah menyiapkan 4 alasannya, Yuk simak di bawah ini, memang apa sih kelebihan Chief Kim ini? Wah,

Namun rating yang meningkat di setiap episodenya dan kini bisa menempatkan Chief Kim menjadi drama populer membuktikan bahwa drama ini memang layak ditonton. banyak yang skeptis dengan drama ini yang bercerita tentang kehidupan kantor. Pada saat awal tayang,

Chief Kim atau Good Manager saat ini mendapatkan perhatian masyarakat Korea juga pecinta K-Drama. begitupun dengan drama yang satu ini nih. Nah, Brilio.net - Sebuah K-Drama memang layak dinantikan dan ditonton kalau drama tersebut memenuhi beberapa kriteria kalangan pemirsanya.


Source: Brilio.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.