Biz&Tech : Final Fantasy VII Remake Rilis Screenshot Baru

Jannet 18.18
Final Fantasy VII Remake Rilis Screenshot Baru

Looking good.. ia baru dikonfirmasikan hanya untuk Playstation 4 saja. Untuk saat ini, Square Enix sendiri masih belum memastikan kapan pastinya mereka akan merilis Final Fantasy VII Remake yang sudah dipastikan akan dilepas dalam format episodik yang satu ini.

Belum ada yang bisa dipastikan saat ini. Apakah ini akan berakhir menjadi mekanik baru yang berbeda dengan seri originalnya? Anda bisa melihat “Materia” dan “Magic” sebagai dua menu terpisah di screenshot-screenshot ini. Walaupun disebut belum final, Yang menarik? Lingkungan pertarungan juga dipastikan bisa dihancurkan. tetapi tak diizinkan oleh Square Enix. Nomura mengaku bahwa dirinya sebenarnya ingin membawa video,

yang kini terlihat brutal dan mematikan. Dua buah screenshot tersebut memperlihatkan pertarungan boss pertama melawan Scorpion, Square Enix memutuskan untuk berbagi screenshot dan informasi lebih banyak terkait FF VII Remake di Monaco Anime Game International. alih-alih menggunakan timing di event yang lebih besar, Agak aneh memang,

Final Fantasy VII Remake Rilis Screenshot Baru

ia tetap terlihat memukau. Satu yang pasti, namun tak sedikit pula yang khawatir soal perubahan gaya yang terhitung signifikan. Banyak gamer yang tertarik untuk melihat bagaimana Tetsuya Nomura akan meracik game yang kini punya genre action RPG ini, Resepsi sendiri beragam.

Final Fantasy VII Remake Rilis Screenshot Baru

diikuti langsung dengan ragam video gameplay berbasis Unreal Engine 4-nya.  yang uniknya, Permintaan yang sudah didengungkan gamer selama bertahun-tahun tersebut akhirnya dijawab lewat E3 dua tahun yang lalu, Tidak ada yang pernah mengira bahwa Square Enix akan “segila” itu untuk memastikan proyek Remake untuk game Final Fantasy super populernya – Final Fantasy VII.


Source: JagatReview.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.