™ Ferguson: Manchester United Tak Beruntung Musim Ini

Jannet 08.18
Ferguson: Manchester United Tak Beruntung Musim Ini
Sir Alex Ferguson menganggap Manchester United tidak beruntung musim ini, namun yakin mereka akan bisa kembali ke Liga Champions.

namun saya lihat Liga Europa sebagai kesempatan yang bagus."
 (sirius/rer) Mereka bisa melakukannya, Tidak akan mudah masuk empat besar. Liverpool. Tottenham, anda akan bermain di Liga Champions."
"Pada saat ini persaingan di Premier League amat ketat dengan adanya Arsenal, karena jika anda menang, Ini amat penting, Mereka sudah memenangkan Piala Liga dan masih bermain di Liga Europa dan saya pikir mereka punya peluang besar di sana. tanpa diragukan," tutur Ferguson menurut Sirius.
"Musim ini masih ada yang bisa diperjuangkan. mereka bakal bersaing memperebutkan trofi liga, Jika mereka meraih kemenangan yang pantas mereka raih, karena ada laga kandang yang mereka mainkan dengan brilian namun hanya mampu bermain imbang. "Ia tidak beruntung,

Ferguson: Manchester United Tak Beruntung Musim Ini
Jose Mourinho

meski mereka masih belum bisa menembus posisi empat besar.
MU mampu menunjukkan performa yang apik, David Moyes dan Louis van Gaal tak sanggup membuat MU berbicara banyak baik di kompetisi domestik maupun Eropa.
Namun di bawah asuhan Mourinho musim ini, usai mereka berganti manajer untuk kali ketiga sejak Ferguson memutuskan pensiun di 2013.
United pun terus mengalami kesulitan mencari konsistensi permainan sejak pria Skotlandia memutuskan pergi. namun yakin mereka akan bisa kembali ke Liga Champions.
Setan Merah tengah memasuki satu lagi periode transisi di musim 16/17, Bola.net - Sir Alex Ferguson menganggap Manchester United tidak beruntung musim ini,


Source: bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.