™ DPRD Kota Palu Dalami Sumber Duit Perjalanan Pasha ke Singapura

Jannet 23.18
DPRD Kota Palu Dalami Sumber Duit Perjalanan Pasha ke Singapura
Foto: Palevi S/detikHOT

Konser ini adalah dalam rangka merayakan ulang tahun Ungu yang ke-20 tahun. Sabtu (25/2/2017). Singapore, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu tampil dalam konser bertajuk 'UNGU - 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017' yang diselenggarakan di Esplanade Concert Hall, Seperti diketahui,

Namun ini belum bisa kami pastikan karena kami sedang mengumpulkan bukti-buktinya," ujar Iqbal. "Kami juga mendapatkan informasi bila ada beberapa pejabat dari Pemerintah Kota Palu yang ikut saat itu.

Saat ini DPRD sedang mengumpulkan bukti-bukti. DPRD menduga perjalanan Pasha ke Singapura menggunakan uang APBD karena ada informasi sejumlah pejabat Kota Palu ikut serta.

Rabu (29/3/2017). Bila murni tentu tidak membebankan daerah," kata Iqbal kepada detikcom, Dan tentu saja itu melanggar. "Karena bila menggunakan SPPD artinya dibebankan ke APBD.

Mereka tengah mengumpulkan data apakah perjalanan Pasha ke Singapura menggunakan Surat Perintah Perjalanan Dinas atau murni atas biaya sendiri. Ketua DPRD Kota Palu Mohammad Iqbal Andi Magga mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pendalaman soal kegiatan menyanyi Pasha.

Biaya perjalanan kegiatan itu diselidiki. DPRD Kota Palu mempelajari lebih jauh soal kegiatan menyanyi Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu" di Singapura.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.