™ Aktor Ganteng Legendaris Won Bin Bakal Comeback? 7 Tahun Vakum,

Jannet 06.18
7 Tahun Vakum, Aktor Ganteng Legendaris Won Bin Bakal Comeback?

(all/jje)

THE MAN FROM NOWHERE. Won Bin belum bermain drama atau film sejak proyek terakhirnya di tahun 2010, Di sisi lain, STILL LIFE sendiri merupakan film British tahun 2014 oleh Uberto Pasolini.

Itu lah kenapa dia lebih hati-hati dalam mengambil keputusan." Ia ingin membayar perasaan cinta fans yang sudah menanti. "Yang pasti Won Bin ingin comebacknya merupakan proyek yang bagus. Menurut agensi Won Bin memang begitu hati-hati memilih proyek comebacknya,

Kami akan memberikan kepastian setelah skenario selesai dibuat." Tak mudah mengubah budaya asing ke Korea. STILL LIFE merupakan film remake. kami tak bisa menjawab proyek mana yang akan jadi comeback Won Bin. "Untuk saat ini, Mereka melanjutkan,

7 Tahun Vakum, Aktor Ganteng Legendaris Won Bin Bakal Comeback?
Akankah Won Bin segera comeback? ©Tous Les Jours

Kemunculannya masih belum bisa dipastikan," jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop. "Won Bin menerima tawaran untuk film STILL LIFE beberapa waktu lalu dan dia saat ini sedang dalam proses mereviewnya.

belum ada keputusan final tentang kemunculan sang aktor. Namun menurut mereka, Agensi membenarkan jika Won Bin mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film bertajukSTILL LIFE.

Apakah tahun ini akan menjadi comeback bintang yang namanya populer karena serial ENDLESS LOVE itu? Kapanlagi.com - Tujuh tahun fans menantikan aktor ganteng Korea Won Bin untuk kembali ke layar.

akankah Won Bin mau comeback dalam waktu dekat? Dapat tawaran main film,


Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.