™ Anak Gugat Ayah Rp 10 Miliar Masalah Lahan,

Jannet 23.48
Masalah Lahan, Anak Gugat Ayah Rp 10 Miliar
Masalah lahan, anak gugat ayah Rp 10 miliar. Johanes akan menjalani sidang hari ini dengan agenda duplik dengan dakwaan Pasal 372 KUHP dan Pasal 377 KUHP yaitu tentang penggelapan.

Kasus anak menggugat orang tua tak hanya terjadi di Garut, Jawa Barat. Johanes (60), warga Penjaringan ini harus berhadapan dengan ruang persidangan di usia senjanya.

padahal SHM tersebut masih ada di saya dan akan saya wariskan nanti ke Jessica (anaknya)," ujar Johanes saat ditemui merdeka.com pada Kamis (6/4). "Saya dipidanakan mereka karena kasus penggelapan Sertifikat Hak Milik (SHM),

Rio Andre Siahaan. Johanes datang didampingi dengan pengacaranya, Saat ini kasusnya sudah masuk ranah persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Anak dan menantu Johanes menggugat atas kasus penggelapan Sertifikat tanah.

mereka menuntut uang sebesar Rp 10 miliar. suami Jessica, Bersama Robert, Ia digugat Jessica yang notabene anak kandungnya sendiri.

warga Penjaringan ini harus berhadapan dengan ruang persidangan di usia senjanya. Johanes (60), Jawa Barat. Kasus anak menggugat orang tua tak hanya terjadi di Garut,


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.