™ Apakah Kamu Setuju? Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano.

Jannet 13.18
Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano. Apakah Kamu Setuju?
Adakah anime winter favoritmu yang terpilih sebagai anime winter terburuk versi Goboiano?

Sampaikan pendapatmu di kolom komentar! Apakah kamu setuju dengan daftar anime winter terburuk versi Goboiano di atas?

Hand Shakers hanya mendapat skor 5,68 dari 7 ribu user. Di Myanimelist sendiri, anime ini dirilis perdana pada 11 Januari 2017. Di produksi oleh studio GoHands,

di sana terdapat beberapa orang yang biasa dikenal dengan Hand Shakers yaitu pasangan yang dapat memanggil “Nimrodes”. Berlatar di sebuah tempat di Osaka, Dan anime winter terburuk yang menduduki posisi pertama adalah Hand Shakers dengan 639 suara.

Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano. Apakah Kamu Setuju?

Hand Shakers - 639 Suara 1.

Super Lovers 2 menduduki posisi kedua sebagai anime winter terburuk dengan 310 suara. cerita semakin berfokus pada hubungan menggelikan di antara kakak adik ini. Di season keduanya,

kurang disukai. Ren, Aime yang mengisahkan hubungan romantis antara seorang kakak yang bernama Haru dan adik angkatnya, Contohnya ya judul yang satu ini. terkadang ada juga anime yaoi yang mengecewakan. Walau kadang bisa menyerap para fan girl,

Super Lovers 2 - 310 Suara 2.

Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano. Apakah Kamu Setuju?

Terlihat dari 232 suara yang diberikan fan kepada anime garapan studio Typhoon Graphics. Anime One Room dianggap salah satu yang terburuk pada winter tahun ini.

Dan yang terakhir ada Moka Aoshima seorang penyanyi dan penulis lagu yang terpaksa tinggal di Tokyo sebagai pekerja paruh waktu. anak SMA yang naif namun bertanggung jawab. Lalu ada Natsuki Momohara, gadis berusia 17 tahun yang pergi ke Tokyo untuk mengikuti ujian. Seperti Yuu Hanasaka, Cerita pun dibagi-bagi sesuai karakter yang ditampilkan. Anime bergenre slice of life ini mengisahkan tiga orang gadis yang tinggal dalam satu kamar.

One Room - 232 Suara 3.

Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano. Apakah Kamu Setuju?

Terbukti dari 194 fan yang memilih Fuuka sebagai anime winter terburuk. Alur ceritanya yang dibuat berbeda dengan apa yang ditampilkan di dalam manga menjadi salah satu faktor besar mengapa anime Fuuka tidak disukai oleh penggemar.

Cerita semakin menarik ketika tak sengaja Yuu Haruna bertabrakan dengan gadis misterius bernama Fuuka Akitsuki. yang baru saja pindah sekolah dan punya masalah kecanduan bermain Twitter. Mengisahkan seorang pemuda bernama Yuu Haruna, Fuuka adalah anime winter 2017 yang diangkat dari manga karya Seo Kouji.

Fuuka - 194 Suara 4.

Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano. Apakah Kamu Setuju?

Anime yang diproduksi oleh studio Silver Link ini mendapatkan 194 suara dan berada di posisi kelima sebagai anime winter terburuk versi Goboiano.

Masamune-Kun no Revenge juga sering diselipkan adegan-adegan fans service. Selain menceritakan perjuangan Makabe Masamune untuk membalas dendam perilaku Adegaki Aki,

keadaan justru jadi lebih rumit. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasan, Dahulu ia selalu diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. dia akhirnya menjadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan juga terampil dalam olahraga. Dari tadinya berbadan gemuk, Anime ini menceritakan kisah transformasi laki-laki bernama Makabe Masamune.

Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano. Apakah Kamu Setuju?

Masamune-kun’s Revenge - 194 Suara 5.

Dan terpilihlah lima besar anime winter terburuk versi pembaca Goboiano. Terdapat 1.936 fan yang berpartisipasi dalam voting tersebut. situs Goboiano merilis daftar anime winter mana saja yang dicap sebagai anime winter terburuk pada tahun ini. Beberapa waktu lalu,

Tapi tak sedikit juga anime-anime yang diluar ekspetasi penggemar karena jalan cerita yang buruk dan bertele-tele atau kualitas grafik yang jauh dari kata memuaskan. di setiap musim tentu bakal hadir anime terbaik yang memberi kesan menyenangkan bagi penonton. Seperti biasanya, Anime Winter 2017 baru saja resmi berakhir.


Source: DUNIAKU.NET

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.