™ Crystal Palace Bikin Arsenal Babak Belur

Jannet 01.48
Crystal Palace Bikin Arsenal Babak Belur
Gelandang Crystal Palace Andros Townsend merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Selasa (11/4/2017) dinihari WIB. (AP Photo/Tim Ireland)

60) Giroud, Welbeck (12 O. 23 D. Sanchez, 7 A. 69), Oxlade-Chamberlain, Walcott (15 A. 14 T. 59), Ramsey, 35 Mohamed Elneny (8 A. Xhaka, 29 G. Ozil, 11 M. 24 Bellerin, 5 Gabriel Paulista, Mustafi, 20 S. 18 Nacho Monreal, Martinez, Arsenal: 26 E.

Schlupp 31 J. Benteke, 17 C. 88), Delaney, Zaha (27 D. 11 W. 82), Flamini, Milivojevic (4 M. 28 L. Townsend, 10 A. Pucheon, 42 J. McArthur), Cabaye (18 J. 7 Y. Ward, 2 J. Kelly, 34 M. Sakho, 12 M. Hennessey, Crystal Palace: 13 W.

Susunan pemain

skor tidak berubah. Hingga laga usai, Sanchez dan kawa-kawan sulit menembus lini pertahanan Palace. Arsenal benar-benar tampil buruk pada laga ini.

Skor 3-0. Luka Milivojevic yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya meski arah bola bisa ditebak Martinez. Palace mendapat hadiah penalti setelah Martinez dianggap melanggar Townsend. Enam menit kemudian,

Crystal Palace Bikin Arsenal Babak Belur
Gelandang Crystal Palace Luka Milivojevic meluapkan kegembiraannya usai menjebol gawang Arsenal lewat eksekusi penalti dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, London, Selasa (11/4/2017) dinihari WIB. Palace menang 3-0. (AP Photo/Tim Ireland)

Skor 2-0 untuk Palace. Umpan tarik Zaha ke kotak penalti ditendang Cabaye dan bola melambung ke tiang jauh sehingga tidak bisa dijangkau kiper Martinez. Zaha lagi-lagi kembali berperan atas terciptanya gol. Gawang Arsenal akhirnya kembali kebobolan di menit ke-63.

gol itu dianulir wasit karena Benteke sudah dalam posisi offside saat menyambut bola muntah Towsend yang ditepis kiper Martinez. Namun, Palace sempat menjebol gawang Arsenal pada menit ke-50 melalui Christian Benteke. Di babak kedua,

skor tak berubah. Hingga jeda, Sementara tendangan yang kedua masih tipis di samping gawang. Yang pertama sepakannya masih mengarah tepat ke kiper Hennessey. Dua peluang didapat melalui Alexis Sanchez. Arsenal mencoba meningkat serangan. Tertinggal 1-0,

Gol! Zaha langsung melepaskan umpan silang ke depan gawang yang langsung disambar Townsend. Kerjasama Yohan Cabaye dan Towsend berujung kepada Zaha yang ada di sisi kanan. Fans Palace akhirnya bersorak di menit ke-17.

Tendangan keras Mohamed Elneny dari luar kotak penalti nyaris saja mengoyak gawang Palace jika kiper Wayne Hennessey tidak sigap memblok bola. peluang pertama justru didapat Arsenal pada menit ke-9. Namun,

sangat menyulitkan lini pertahanan The Gunners. Andros Towsend dan Wilfred Zaha, Kecepatan dua pemain sayap Palace, Palace langsung menekan Arsenal sejak menit awal. Bermain di hadapan publik sendiri,

Selasa (11/4/2017) dinihari WIB. London, Pasukan Sam Allardyce itu menang tiga gol tanpa balas di Selhurst Park, Crystal Palace mencatat kemenangan besar atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.