™ Honda Punya CR-V Diesel untuk Indonesia?

Jannet 14.18
Honda Punya CR-V Diesel untuk Indonesia?
Honda CR-V 7-seater tampil di Bangkok International Motor Show 2017.

Penulis: Setyo Adi Nugroho Editor: Azwar Ferdian

Ini tentunya menjadi pilihan penggemar SUV yang selama ini ingin produk Honda menggunakan mesin diesel. menarik melihat pasar SUV tujuh penumpang ini dihiasi pilihan mesin diesel berkubikasi kecil. Jika benar ditawarkan di Indonesia,

Belum bisa dipastikan apakah Honda akan menjual varian ini nantinya atau hanya akan menjadikan model diesel ini sebagai salah satu unit pajangan di pameran tahunan IIMS 2017 yang akan diselenggarakan 27 April hingga 7 Mei mendatang.

mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 160 tk pada putaran 4.000 rpm dan torsi sebesar 350 Nm di 2.000 rpm. Di atas kertaa, Mesin diesel ini cukup menarik perhatian karena dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

SUV andalan Honda ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni bensin 2.4L DOHC i-VTEC dan 1.500 cc Turbo kemudian diesel 1.600 cc i-DTEC. Di negeri Gajah Putih tersebut, CR-V terbaru telah hadir di Thailand pada akhir Maret lalu di ajang Bangkok Motor Show 2017.

tentu dengan alasan dan waktu yang tepat. Namun pihak HPM juga tidak pernah menutup kemungkinan diesel akan dihadirkan di Indonesia, Selama ini pihak HPM selalu mengedepankan pilihan bensin karena mesin diesel memiliki masalah dengan pasokan bahan bakar bermutu.

Kamis (6/4/2017). belum dapat saya jawab saat ini,” ucap Jonfis saat dihubungi Otomania, “Tunggu saja ya,

ia masih menutup keran informasi. Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenai rencana ini, Ketika ditanyakan langsung kepada Jonfis Fandy,

Asisten Public Relation PT HPM. Tunggu saat press conference,” ucap Julian Karfili, Tunggu nanti. “Belum bisa bilang.

Pihak Honda Prospect Motor (HPM) yang berada dalam acara press conference tersebut masih menutup informasi mengenai produk baru yang akan hadir di pameran IIMS 2017 nanti.

Pihak Honda yang memaparkan presentasi kegiatan Honda selama IIMS 2017 mendatang hanya menyebutkan akan membawa model terbaru. Salah satunya yang disebutkan secara gamblang adalah Honda CR-V bermesin diesel.

menyinggung model-model kendaraan yang akan hadir dalam pameran. Pihak penyelenggara dalam selebaran resmi mengenai kerja sama dengan Blibli.com sebagai mitra e-commerce tahun ini, Kamis (6/4/2017). Otomania.com – Ada yang menarik dari acara press conference persiapan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Jakarta,


Source: Otomania.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.