™ Begini Kabar 5 Pemainnya Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay?

Jannet 02.48
Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya
Bikin pangling nggak ya?

Hayo masih ingat nggak dengan karakter yang diperankan perempuan kelahiran 7 Juni 1978 ini? ia juga bermain dalam drama legendaris 100% Senorita lho. Selain bermain dalam drama At The Dolphin Bay, Tahun 2017 ini ia ikut membintangi drama April Rain. drama seri dan film yang ia bintangi selalu sukses di pasaran. Pasalnya, Aktris satu ini sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu selebriti papan atas Taiwan.

foto: afspot.net/Facebook Pennylin67

Penny Lin 5.

Terakhir ia bermain dalam film 'Angel Is Not Lonely' tahun 2015 lalu. Sudah banyak drama seri dan film layar lebar yang sukses ia bintangi. Perempuan kelahiran 30 Oktober 1978 ini juga salah satu seleb yang mendulang kesuksesan dari drama ini. meski begitu aktingnya nggak kalah memukau dengan yang lainnya kan. Drama seri At The Dolphin Bay ini merupakan drama seri pertama yang ia bintangi lho, Aktris dan penyanyi Jill Hsu adalah yang memerankan karakter Chen Man Qing.

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

foto: afspot.net/chinesemov.com

Jill Hsu 4.

dan dikaruniai anak cewek pada Januari lalu. Ruby Lin pada 31 Juli 2016, Aktor ganteng ini sudah menikah dengan pujaan hatinya, ia mendapat kehormatan dengan dibuatkan patung lilin di museum Madame Tussauds. Bahkan atas kesuksesannya, Sejak saat itu film dan drama seri yang dibintanginya selalu sukses di China. aktor kelahiran 26 Desember 1979 ini namanya juga langsung melejit usai membintangi drama At The Dolphin Bay ini. memerankan karakter Zhong Xiao Gang, Yup, Masih ingat kan dengan nama karakter yang diperankan oleh aktor Wallace Huo ini?

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

foto: afspot.net/dramafever.com

Wallace Huo 3.

terakhir tahun 2016 lalu Ambrose Shu membintangi film The Ghost House. hingga saat ini ia masih berkarir di dunia entertainment, Untungnya, ia pernah tersandung kasus dengan mafia di Taiwan. tahun 2010 silam, Namun, Ia pun sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor terbaik di Taiwan. Pria kelahiran 17 Oktober 1976 ini memerankan karakter Xu Ze Ya di drama seri ini dengan sangat apik.

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

foto: afspot.net/mydramalist.com

Ambrose Hsu 2.

ia baru saja merilis album kesembilannya yang bertajuk 'Head Over Heels'. Tahun 2016 lalu, saat ini perempuan kelahiran 19 Januari 1982 ini memilih lebih fokus pada dunia tarik suara. Namun, aktingnya dalam memerankan karakter Yi Tian Bian memang memukau publik. Nama Angle Chang melejit usai membintangi drama seri ini,

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

foto: afspot.net/Instagram/@angela_zhangshaohan

Angela Chang 1.

Senin (10/4). berikut kabar terbaru 5 pemainnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Nah, Penasaran dengan perubahan aktor dan aktris yang memerankannya setelah 14 tahun berlalu? Jill Hsu dan Penny Lin. Wallace Huo, Ambrose Hsu, Drama ini dibintangi oleh Angela Zhang,

Ingat Drama Legendaris At The Dolphin Bay? Begini Kabar 5 Pemainnya

drama ini bercerita tentang sepasang teman masa kecil yang bersatu kembali saat dewasa dengan mitos teluk lumba-lumba. Disiarkan oleh SCTV, Drama yang tayang tahun 2003 ini pernah booming di Indonesia.

dan salah satu yang juga menjadi favorit adalah At The Dolphin Bay. Kabut Cinta, Sebut saja Meteor Garden, drama seri produksi Mandarin sukses merajai pertelevisian Tanah Air. Brilio.net - Periode awal 2000an silam,


Source: Brilio.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.