™ Boleh Banget Buat Dicontek 5 Tips Belajar Ujian Dari Seleb.

Jannet 14.48
5 Tips Belajar Ujian Dari Seleb. Boleh Banget Buat Dicontek
5 Tip Belajar Dari Seleb

 

dia akan belajar dan membuat catatan. Kalau ada waktu luang, Setiap pagi hari dia akan bangun lebih dulu diantara yang lain  buat belajar. sampai tasnya berat banget. itulah tips belajar dari Seohyun.  Kemana-mana Seohyun selalu bawa buku, Belajar dan belajar dimana pun,

5 Tips Belajar Ujian Dari Seleb. Boleh Banget Buat Dicontek

Seohyun SNSD

Hi-hi-hi.” Tapi kadang karena ini juga aku jadi suka ngantuk di  kelas. Makanya aku akan bangun subuh  dan belajar sampai jam berangkat sekolah. Tapi buat aku yang paling maksimal itu saat belajar subuh. “ Aku selalu belajar setiap waktu. Dia selalu belajar setiap hari di pagi hari. Onew punya tips belajar yang jitu. Lulus sebagai nomor dua terbaik di SMAnya,

5 Tips Belajar Ujian Dari Seleb. Boleh Banget Buat Dicontek

Onew SHINee

Saat belajar kelompok banyak teman yang membantu  dan rasanya belajar sama-sama itu lebih masuk buat aku.” aku lebih senang belajar kelompok. Aku enggak terlalu suka belajar sendiri,  "Pokoknya kita harus melakukan yang terbaik. Taecyeon mengaku dirinya enggak suka belajar sendirian. Sebagai cowok yang terkenal rajin belajar dan sukses meneruskan sekolah hingga S2.

5 Tips Belajar Ujian Dari Seleb. Boleh Banget Buat Dicontek

Taecyeon 2PM

agar bisa tetap sekolah. Dia juga meminta setiap Senin untuk enggak syuting, Emma  setiap hari belajar selama lima jam dengan guru private. Agar nilainya tetap bagus dan enggak ketinggalan pelajaran, Emma yang menghabiskan waktu sekolah bersamaan dengan syuting Harry Potter merasakan gimana sulitnya membagi waktu antara belajar dan syuting.

5 Tips Belajar Ujian Dari Seleb. Boleh Banget Buat Dicontek

Emma Watson

aku ingin kalian bisa lebih baik dari pada aku.” Karena dulu aku enggak seperti itu, Baca dari awal hingga selesai dan lakukan itu berkali-kali. “ Tips belajar yang paling utama dari aku adalah baca sampai selesai buku kita.

5 Tips Belajar Ujian Dari Seleb. Boleh Banget Buat Dicontek

Olly Murs

Ini dia  5 tips belajar dari seleb. bisa ikuti beberapa tips dari seleb ini. Kalau masih bingung gimana belajar yang baik, Yang pasti kita harus belajar dan banyak banget tips-tips belajar. Ujian memang bikin deg-degan.


Source: CewekBanget.Id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.