™ Dian Sastro Bikin Putri Indonesia 2017 Menangis

Jannet 20.18
Dian Sastro Bikin Putri Indonesia 2017 Menangis
Dian Sastro saat menghadiri konferensi pers film Kartini, Jakarta, Kamis (14/7). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

karena kami berusaha menciptakan prestasi untuk bangsa," Bunga Jelitha Ibrani mengakhiri.  Dan bisa dibilang Kartini muda juga, ingin menginspirasi. Karena kami adalah wanita yang dengan alasan satu, "Kartini modern itu seperti kami dan para finalis Puteri Indonesia.

dara 22 tahun itu pun memberikan pendapatnya. mengenai sosok Kartini di era modern seperti sekarang, Kemudian,

Dian Sastro Bikin Putri Indonesia 2017 Menangis
Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani (kedua kiri) memberikan keterangan usai menonton film Kartini di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (7/4). Bunga mengaku terharu usai menonton film tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

alangkah baiknya juga kekurangan itu ditutupi dengan kelebihan sehingga dijadikan kekuatan untuk berprestasi," ucap Bunga Jelitha Ibrani. Karena semua punya kelebihan dan kekurangan, dan tapi di balik itu wanita punya hak untuk memimpin. "Mungkin buat saya pribadi wanita itu dikenal dengan lemah,

Kartini merupakan salah satu sosok yang perlu diikuti jejaknya. kata Bunga, Apalagi, Bunga menilai film garapan Hanung Bramantyo itu bisa menjadi inspirasi bagi semua kaum Hawa di Indonesia.

Dian Sastro Bikin Putri Indonesia 2017 Menangis
Kartini masa kini berfoto bersama usai nonton bareng film Kartini di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (7/4). Film Kartini yang dibintangi Dian Sastro mendapat apresiasi dari para penontonnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jumat (7/4/2017). Jakarta Pusat, menurut saya dia bisa menghidupkan karakter Kartini dengan sangat baik," kata Bunga Jelitha Ibrani di XXI Plaza Senayan, Karena memang saya mengidolakan Mbak Dian Sastro, "Saya sangat terharu dan sampai menangis.

Bunga mengaku kagum dan mendalami peran Dian Sastro yang dianggap sukses mengorek perasaannya. Bunga Jelitha Ibrani tak dapat menahan tangisnya usai menyaksikan akting Dian Sastrowardoyo di film Kartini. ‎Putri Indonesia 2017,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.