™ Apple Berniat Bikin GPU Ponsel Sendiri?

Jannet 15.18
Apple Berniat Bikin GPU Ponsel Sendiri?
Apple tampaknya memiliki cita-cita untuk mandiri dan inilah sebabnya terdapat banyak aspek dari produk Apple dikembangkan sendiri.

tak diketahui alasan Apple mengakhiri kesepakatan lisensi terhadap Imagination Technologies tersebut. Sayangnya,

Selasa (4/4/2017).  desain grafis independen untuk mengontrol produk dan akan mengurangi ketergantungan masa depan pada teknologi Imagination ini," kata Apple seperti dikutip Ubergizmo, dan jam tangan. Apple menegaskan bahwa ia telah bekerja terpisah, TV, iPod, tablet, Ini telah membentuk dasar dari Graphics Processor Units (“GPUs”) di ponsel Apple, "Apple menggunakan teknologi Imagination’s dan kekayaan intelektual selama bertahun-tahun.

Mereka juga mengungkapkan bahwa Apple akan mengembangkan GPU sendiri.  Apple tampaknya tidak akan melanjutkan lisensi dalam beberapa tahun mendatang. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh perusahaan Inggris (via The Verge), hal ini akan berubah dalam beberapa tahun mendatang. Namun,

Apple telah mengandalkan Imagination Technologies untuk memasok mereka dengan GPU mobile yang mereka akan gunakan dalam iPhone dan iPad.  Selama bertahun-tahun, GPU tampaknya menjadi target Apple. Oleh karena itu, CUPERTINO - Apple tampaknya memiliki cita-cita untuk mandiri dan inilah sebabnya terdapat banyak aspek dari produk Apple dikembangkan sendiri.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.