™ Harganya? Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 4 di Indonesia,

Jannet 08.48
Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 4 di Indonesia, Harganya?
Xiaomi Redmi Note 4(TNW)

apakah versi RAM 4 GB bakal dipasarkan di Indonesia atau tidak. Tidak diketahui, mereka meningkatkan RAM smartphone tersebut menjadi 4 GB dan menjualnya di India. Berikutnya pada Februari 2017, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 4 ini di China pada November 2016. Sebelumnya,

Xiaomi menjanjikan smartphone akan tetap dingin setelah dipakai bermain game selama 30 menit. Kinerja termalnya juga digadang-gadang paling baik saat ini.

Xiaomi membekali Redmi Note 4 dengan baterai 4.100 mAh. Perangkat yang satu ini sendiri dikenal dengan baterainya yang jumbo.

Xiaomi Redmi Note 4 menjalankan sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow" dengan balutan MIUI 8 pada Redmi Note 4 ini.

kamera depannya memiliki sensor 5 megapiksel dengan dukungan fitur yang bisa mempercantik foto. Sementara itu, Kamera utama Redmi Note 4 menggunakan sensor tipe BSI CMOS 13 megapiksel dan mendukung phase detection auto focus.

pengguna juga bisa memperluas kapasitas memori itu menggunakan MicroSD hingga maksimal 128 GB. Bila membutuhkan, dan memori penyimpanan internal 32 GB. RAM 3 GB, "Otak" pemrosesan berupa chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2 GHz,

dan desain layar 2,5 D. resolusi full HD, memiliki layar berukuran 5,5 inci, Pengguna bakal mendapatkan smartphone berbalut logam, Spesifikasi yang disematkan dalam Redmi Note 4 untuk Indonesia tidak jauh berbeda dari versi China.

Xiaomi masih belum membeberkan kapan tepatnya perangkat tersebut akan beredar di Tanah Air. selain informasi harga, Meski begitu,

smartphone tersebut dinyatakan resmi dijual di Indonesia. Selasa (4/4/2017), Namun baru pada hari ini, Redmi Note 4 sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan di China sejak Agustus 2016 lalu.

Smartphone berspesifikasi kelas menengah itu akan dijual dengan harga Rp 2,4 juta. KOMPAS.com - Xiaomi akhirnya resmi menghadirkan smartphone Redmi Note 4 di Indonesia.


Source: Kompas.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.